6 Beasiswa Keren Ini Dibuka Awal Januari 2022, Kuliah Gratis dan Tunjangan Puluhan Juta

Senin, 03 Januari 2022 - 17:29 WIB
loading...
6 Beasiswa Keren Ini Dibuka Awal Januari 2022, Kuliah Gratis dan Tunjangan Puluhan Juta
Pendaftaran beasiswa ternama universitas luar negeri mulai dibuka. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Calon Mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah ke Perguruan tinggi baik di dalam dan luar negeri sudah harus mempersiapkan diri. Termasuk yang ingin mendapatkan beasiswa untuk jenjang sarjana, pascasarjana, maupun doktor, juga harus mempersiapkan syarat-syaratnya dari sekarang.

Saat ini, penerimaan mahasiswa baru 2022 sudah mulai dibuka. Tak hanya perguruan tinggi dalam negeri, perguruan tinggi di luar negeri juga telah membuka pendaftaran kuliah 2022. Baik universitas maupun lembaga beasiswa juga membuka pendaftaran beasiswa penuh bagi pelajar internasional, termasuk calon mahasiswa Indonesia.



Bagi kamu calon mahasiswa yang memiliki mimpi untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri, sejumlah beasiswa untuk jenjang S1 yang akan dibuka pendaftarannya pada Januari-Februari 2022 mendatang. Beasiswa tersebut menawarkan pembiayaan pendidikan penuh serta memberikan biaya hidup.

Berikut sejumlah beasiswa penuh di luar negeri untuk jenjang S1 yang buka pendaftaran di awal tahun 2022:

1. Singapore University of Tehcnology and Design
Di Singapura, Singapore University of Tehcnology and Design (SUTD) terkenal sebagai kampus yang berfokus pada teknologi dan desain. Kampus ini menawarkan kurikulum fleksibel sesuai dengan target pembelajaran mahasiswa.

SUTD membuka pendaftaran beasiswa penuh jenjang S1 pada 3 Januari 2022 yang mencakup subsidi biaya kuliah hingga tiket pesawat.



2. Tokohu University Future Global Leadership
Tokohu University berawal dari sekolah kesehatan tahun 1973 hingga menjadi kampus terbaik di Jepang. Kampus ini juga menjadi salah satu pusat belajar jurusan kesehatan di Jepang. Melalui beasiswa penuh Future Global Leadership, Tokohu University menawarkan faslitas lengkap bagi pelajar internasional termasuk pelajar Indonesia yang akan melanjutkan studi S1 di sana.

3. Nagoya University Undergraduate Scholarship
Universitas terbaik keenam di Jepang berdasarkan QS WUR 2022, Nagoya University memberikan beasiswa penuh untuk calon mahasiswa yang akan melanjutkan jenjang S1 di Jepang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)