Orange Tulip Scholarship Tawarkan Beasiswa di Universitas Terbaik Belanda

Kamis, 20 Januari 2022 - 20:26 WIB
loading...
Orange Tulip Scholarship Tawarkan Beasiswa di Universitas Terbaik Belanda
Orange Tulip Scholarship tawarkan beasiswa ke pelajar Indonesia kuliah di universitas terbaik Belanda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ingin melanjutkan pendidikan kuliah di Eropa? Salah satu negara terbaik untuk kuliah dan banyak menyediakan beasiswa adalah Belanda. Tahun ini Pemerintah Belanda melalui Nuffic Neso kembali membuka program beasiswa untuk pelajar internasional agar melanjutkan pendidikannya S1 maupun S2 di universitas terbaik di Belanda.

Program ini bernama Orange Tulip Scholarship . Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada pelajar Indonesia yang berbakat untuk belajar di Belanda. Program ini ditawarkan oleh institusi pendidikan tinggi dan dikoordinasikan oleh Neso Indonesia.



Universitas top dunia, komunitas serta warganya yang plural, kesempatan untuk bekerja di Belanda dengan nilai ekonomi yang tinggi, serta lingkungan dan gaya hidup sehat, adalah beberapa hal positif yang akan didapatkan saat berkuliah di Belanda.

Melansir laman Ruangguru di ruangguru.com, beasiswa Orange Tulip Scholarship merupakan program yang dikhususkan untuk membantu biaya pendidikan bagi penerimanya.

Besaran bantuan biaya kuliah bervariasi berdasarkan universitas yang dilamar, mulai dari 30-100% dari biaya pendidikan selama kuliah di Belanda.



Berikut detail cara pendaftaran bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar program beasiswa Orange Tulip Scholarship 2022

1. Pastikan kampus tujuan kamu terdaftar sebagai mitra program beasiswa Orange Tulip Scholarship. Untuk mengetahui daftar kampus yang bisa kamu pilih, bisa cek di web Neso - Study in Holland

2. Simak segala informasi yang dijelaskan, dan pastikan kamu memilih kampus tujuan dan segera mendaftar secara mandiri pada universitas tersebut.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)