Tim Mobile Legend IPB Juara 1 dan 2 di Atma Jaya Esport Festival Week 2022

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:29 WIB
loading...
Tim Mobile Legend IPB Juara 1 dan 2 di Atma Jaya Esport Festival Week 2022
Dua Tim Mobile Legends IPB University berhasil meraih juara 1 dan 2 di ajang Atma Jaya Esport Festival Week 2022, pekan lalu. Foto/Dok/IPB University
A A A
JAKARTA - Dua Tim Mobile Legends IPB University berhasil meraih juara 1 dan 2 di ajang Atma Jaya Esport Festival Week 2022, pekan lalu. Kedua tim tersebut bertemu di babak final setelah mengalahkan tim lain dari 30 universitas se-Indonesia.

Tim IPB Semangat yang dipimpin oleh Sholahudin Aditya Al Ayyubi bersama Humam Daffa Muhammad, Muhammad Bunayya Hanif Shulhan, Yoga Prima Dwi Prasetyo dan Muhammad Ilham Febrian Lontaan berhasil menjadi juara pada laga final melawan tim IPB Helium dengan skor akhir 3-0.

Baca juga: UGM Jadi Kampus Terpopuler Nasional di Media Sosial versi 4ICU 2021

"Hasil pertandingan ini sesuai dengan target kami. Sebelumnya tidak menyangka di final akan bertemu dengan tim dari IPB University juga. Tapi cukup senang bahwa juara 1 dan 2 didapatkan oleh tim IPB University," terang Sholahudin dalam keterangannya, Selasa (25/1/2022).

Di sisi lain, Tim IPB Helium yang diketuai oleh Herdika Shidqi Wibowo serta empat anggota lainnya yaitu Aldani Putra M, Muhammad Al Hafiz, Bagas Lizhar Cahya Permana, Kukuh Rio Permana Aji, mengakui keunggulan Tim IPB Semangat.

"Hasil yang tim kami dapatkan cukup baik walaupun tidak sesuai dengan target yaitu menang. Tapi memang harus tim kami akui bahwa tim lawan lebih unggul dari segi permainan,” ujar Herdika.



Baca juga: 3 Mahasiswa UI Juara Desain Rumah Susun Transisi di Kompetisi Internasional

“Perang saudara” dalam laga final Mobile Legends di Atma Jaya Esport Festival Week 2022 ini membuktikan ketangguhan tim IPB University. Menurut M Ridho, Founder IPB E Sport, kedua tim ini adalah tim unggulan di IPB University yang sering ikut berbagai kejuaraan E-Sport khususnya Mobile Legends.

“Ini merupakan langkah awal yang bagus untuk kami menjalani tahun 2022 yang penuh dengan target. Jadi kami akan terus mendukung dan akan terus berusaha untuk mencapai target-target kami di tahun ini. Khususnya peningkatan prestasi baik di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3085 seconds (11.252#12.26)