Beasiswa Brunei Darussalam Dibuka, Dapat Biaya Kuliah dan Tunjangan Hidup Puluhan Juta

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:31 WIB
loading...
Beasiswa Brunei Darussalam Dibuka, Dapat Biaya Kuliah dan Tunjangan Hidup Puluhan Juta
Beasiswa Brunei Darussalam Government Scholarship 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beasiswa Brunei Darussalam Government Scholarship kembali membuka pendaftaran. Penerima beasiswa akan mendapat pembiayaan penuh mulai dari transportasi, biaya kuliah, biaya riset, biaya hidup dan visa akan ditanggung secara penuh sampai lulus kuliah.

Beasiswa dari pemerintah Brunei Darussalam ini cocok bagi yang ingin kuliah di luar negeri tetapi tidak ingin juga terlalu jauh dari tanah air. Lingkungannya yang nyaman, dengan penduduk mayoritas islam, serta budayanya yang tak jauh berbeda dari negara kita, akan membuatmu mudah beradaptasi.



Selain itu, ada banyak kesempatan bekerja di perusahaan terkemuka dengan gaji tinggi, yang akan menanti para lulusannya. Melansir dari laman Ruangguru di ruangguru.com, program beasiswa BDGS atau Beasiswa Brunei Darussalam Government Scholarship memiliki fasilitas pembiayaan studi penerimanya hingga lulus kuliah, baik dari biaya kuliah hingga biaya hidup tinggal di Brunei Darussalam.

Program ditujukan pada pelajar yang akan menempuh pendidikan S1 dan S2. Universitas di Brunei Darussalam sudah umum menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris selama perkuliahan. Oleh karena itu, program gelar yang ditawarkan memberikan peluang bagi siswa internasional untuk mengakses pekerjaan masa depan secara global.

Lingkungan ini juga memberikan kesempatan bagi siswa internasional untuk belajar bahasa Inggris selama masa studi dan kehidupan sehari-hari mereka, sehingga memudahkan mereka untuk berteman dan bersosialisasi.



Cakupan Beasiswa Brunei Darussalam Government Scholarship 2022

- Gratis biaya kuliah termasuk biaya penerimaan masuk kuliah, biaya ujian, biaya registrasi ulang, dan orientasi selama kuliah,

- Tiket pesawat PP Indonesia - Brunei Darussalam kelas ekonomi saat akan mulai kuliah dan ketika sudah selesai studi,
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2287 seconds (0.1#10.140)