Beasiswa Kuliah Fashion S1-S2 di IFA Paris Kembali Dibuka

Jum'at, 11 Februari 2022 - 15:48 WIB
loading...
Beasiswa Kuliah Fashion S1-S2 di IFA Paris Kembali Dibuka
Beasiswa kuliah fashion S1-S2 di IFA Paris kembali dibuka. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kota Paris selalu menjadi kiblat dunia fashion dunia. Pasalnya, berbagai lini fashion dan merek terkenal banyak yang berasal dari kota romantis tersebut.

Namun ternyata, Kota Paris tidak hanya terkenal sebagai surganya para fashionista, tetapi Paris juga memiliki kampus terkenal di bidang fashion, yaitu International Fashion Academy (IFA) Paris.

Kampus ini merupakan sekolah yang menyediakan studi S1 dan S2 khusus fashion yang ada di Paris untuk seluruh siswa dari seluruh dunia yang memiliki passion dan motivasi tinggi berkarir di bidang fashion.

Melansir dari laman Ruangguru di ruangguru.com, saat ini IFA Paris sedang membuka pendaftaran beasiswa bagi yang tertarik sekolah di bidang fashion. Beasiswanya pun tidak main-main karena ada berbagai macam skema yang disediakan.

Mulai dari pengurangan biaya pendidikan hingga full scholarship atau bebas biaya pendidikan. Untuk beasiswa gratis biaya pendidikan ini, IFA Paris menetapkan pendaftaran dengan tenggang waktu maksimal 15 Maret 2022.

Sementara itu, beasiswa dengan pengurangan biaya pendidikan tidak memiliki batas waktu pendaftaran. Berikut ini beberapa program beasiswa yang ditawarkan IFA Paris:

1. Full Scholarship (100 % bebas biaya pendidikan), deadline: 15 Maret 2022.

2. Excellence Scholarship (Pengurangan biaya pendidikan sebesar 40 %), tidak ada deadline pengajuan.

3. Distinction Scholarship (Pengurangan biaya pendidikan sebesar 20 %), tidak ada deadline pengajuan.

Pihak IFA Paris menetapkan beberapa aturan bagi yang hendak mendaftar beasiswa yang ditawarkan tersebut. Pertama, para siswa hanya dapat mendaftar untuk satu jenis beasiswa. Para siswa harus menyatakan dengan jelas jenis beasiswa yang hendak dilamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)