Ini Deretan 5 Artis Lulusan SMA 70 Jakarta, Siapa Idolamu?

Selasa, 15 Februari 2022 - 11:49 WIB
loading...
Ini Deretan 5 Artis Lulusan SMA 70 Jakarta, Siapa Idolamu?
Bunga Citra Lestari salah satu alumni SMA Negeri 70 Jakarta. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - SMA Negeri 70 Jakarta dikenal sebagai salah satu sekolah favorit dan berlokasi di Jakarta Selatan. Tidak hanya berbagai prestasi akademik namun juga banyak capaian non akademik yang rajin diperoleh sekolah yang sejak lama menjadi incaran banyak pelajar di Jakarta.

Dengan deretan prestasinya tersebut, SMA Negeri 70 Jakarta pun telah banyak melahirkan para alumni yang telah memberi kontribusi tinggi di berbagai bidang. Dari daftar artis di negeri ini, tercatat ada beberapa artis top Indonesia yang pernah menjadi siswa disini.

Baca: Kenalkan, Ini 6 Tokoh Alumni PKN STAN yang Sukses di Kancah Nasional

Berikut lima artis yang pernah menempuh studi di SMA Negeri 70 Jakarta yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL ini merupakan artis papan atas Indonesia yang lahir pada 22 Maret 1983. Dia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model di salah satu majalah dan setelah itu kariernya menanjak di berbagai bidang.

Penyanyi, model dan juga pemain film asal Minangkau ini menghabiskan masa SMPnya di Lhokseumawe, Aceh. Kemudian pelantun lagu 12 Tahun Terindah ini kembali ke Jakarta dan melanjutkan pendidikannya dengan menjadi pelajar di SMA Negeri 70 Jakarta.

2. Jessica Mila

Wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini merupakan model dan aktris keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa. Dia tidak hanya kerap wara wiri di dunia persinetronan namun juga telah banyak judul film yang diperaninya.

Salah satunya Imperfect dimana Jessica Mila berpasangan dengan Reza Rahadian. Pada film inilah, alumni SMA Negeri 70 Jakarta ini meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2020 lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)