Beasiswa Magister Kominfo Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:12 WIB
loading...
Beasiswa Magister Kominfo Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar
Beasiswa Magister (S2) luar negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) 2022 sudah dibuka. Foto/Dok/Kominfo
A A A
JAKARTA - Beasiswa Magister (S2) luar negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) 2022 sudah dibuka. Pendaftaran akan dibuka dalam dua tahap. Tahap pertama pada 28 Februari 2022 untuk tujuan studi Tsinghua University. Tahap kedua pada 31 Maret 2022 untuk Negara tujuan studi lainnya.

Melansir situs Kominfo , Minggu (20/2/2022), beasiswa ini diperuntukkan bagi ASN/anggota, TNI/Polri, dan masyarakat umum yang berminat untuk melanjutkan studi magister di bidang studi terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi.



Mahasiswa dapat memilih satu dari 5 kampus di 5 negara yang ditawarkan. Kelima universitas tersebut adalah Tsinghua University (RRT), International Institute of Information Technology Bangalore (IIIT-B India), Eotvos-Lorand University (ELTE Hungaria), University of Twente (Belanda), dan The University of Electro-Communications (UES Jepang).

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar program beasiswa luar negeri dari Kominfo, simak persyaratan dan cara pendaftaran berikut ini.



Beasiswa S2 Kominfo:

A. Persyaratan umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Berlatar belakang pekerjaan di sektor teknologi informasi dan komunikasi dan pelaku rintisan (start-up) lokal (bagi pelamar dari masyarakat umum, termasuk penyandang disabilitas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2963 seconds (0.1#10.140)