Beasiswa LPDP 2022 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Beasiswa LPDP 2022 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya
Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) 2022 resmi dibuka mulai hari ini, Jumat (25/2). Calon pendaftar beasiswa bisa melakukan pendaftaran tahap pertama hingga 27 Maret mendatang. Ada pun untuk periode kedua, beasiswa LPDP dibuka pada 4 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

“Mari semua genersi muda. Gunakan fasilitas LPDP ini sebagai instrumen negara untuk memajukan SDM Indonesia. Selamat berkompetisi,” ucap Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat membuka pendaftaran beasiswa LPDP melalui webinar di Jakarta, Jumat (25/2/22).



Sri Mulyani meminta jajaran LPDP agar menjaga proses beasiswa LPDP secara terbuka, baik dan akuntabel. “Beri kesempatan semua, pilih yang terbaik, dan mereka akan menjadi role model bagi Indonesia,” tegas Sri.

Berikut informasi lengkap LPDP dari laman www.lpdp.kemenkeu.go.id.

Persyaratan Reguler LPDP 2022

Beasiswa Reguler diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi program diploma empat (D4) atau sarjana (S1) untuk beasiswa magister; Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi program magister (S2) untuk beasiswa doktor; atau Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi diploma empat (D4)/sarjana (S1) untuk beasiswa doktor luar negeri.



Skema Beasiswa Reguler

1. Beasiswa Reguler diberikan untuk jenjang pendidikan:
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)