Universitas Widyagama dan Forum Dosen Akuntansi Publik Gelar Diskusi Nasional CEBI-2

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:33 WIB
loading...
Universitas Widyagama dan Forum Dosen Akuntansi Publik Gelar Diskusi Nasional CEBI-2
Universitas Widyagama (UWG) Malang pada puncak Festival Ekonomi dan Bisnis menggelar acara Call For Paper dan Webinar Nasional. Foto/Dok/UWG
A A A
JAKARTA - Universitas Widyagama ( UWG ) Malang dan Forum Dosen Akuntansi Publik pada puncak Festival Ekonomi dan Bisnis menggelar acara Call For Paper dan Webinar Nasional bertema “Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi dari Berbagai Perspektif”.

Acara Conference on Economic Business Inovation (CEBI-2) 2022 yang didukung oleh 16 Co-Host PTN dan PTS se-Indonesia ini dihadiri oleh sekitar 400 peserta yang terdiri dari mahasiswa , dosen, praktisi, dan masyarakat umum.

Baca juga: Kemendikbudristek Buka Beasiswa untuk Guru PAUD dan SD ke Monash University, Australia

Sebanyak 16 Co-Host PTN dan PTS se-Indonesia terdiri dari Universitas Batanghari Jambi, Universitas Cendrawasih, Universitas Negeri Malang, UPN Veteran Jakarta, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, PSDKU Universitas Pattimura Aru, STIE Lampung Timur, dan Universitas Udayana.

Lainnya, UII Yogyakarta, Universitas Widyagama Mahakam, ITB Widya Gama Lumajang, Universitas Pancasakti Tegal, Universitas Bangka Belitung, Universitas Nusa Cendana, Universitas Tanjung Pura Pontianak, dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Acara CEBI-2 dibuka oleh Rektor Universitas Widyagama Malang Dr. Agus Tugas Sudjianto., ST., MT yang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan Keynote Speaker yaitu Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T selaku Menteri Bidang Perekonomian RI.

Baca juga: Mengapa Lulusan Manajemen Industri Sangat Dibutuhkan Perusahaan? Ini Alasannya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama oleh Wakil Rektor II Universitas Widyagama Malang Dr. Gunarianto, SE., M.Si., Ak. Pemateri kedua disamapaikan oleh Novita Hardini selaku Pengusaha dan Ibu Bupati Trenggalek.

Rektor UWG, Dr. Agus Tugas Sudjianto., ST., MT menyapaiakan ucapan terima kasihnya kepada para narasumber yang telah bersedia memberikan materinya, demikian juga kepada para semua Universitas yang telah bergabung dengan penyelenggaraan acara tesebut.

“Atas nama UWG secara kelembagaan saya menghaturkan ucapan terima kasih kepada para Narasumber, Kampus yang bergabung dan panitia yang telah mensukseskan acara ini dari awal sampai hari ini hari pucak,” ujar Agus, sapaan akrabnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3636 seconds (11.210#12.26)