6 Profesor Ditetapkan Jadi Bakal Calon Rektor UGM

Kamis, 07 April 2022 - 17:45 WIB
loading...
6 Profesor Ditetapkan Jadi Bakal Calon Rektor UGM
6 profesor ditetapkan jadi bakal calon rektor UGM. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - 6 nama telah ditetapkan lolos sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Gadjah Mada ( UGM ) periode 2022-2027. Keenam nama tersebut berasal dari internal UGM.

Keenam nama yang ditetapkan oleh Panitia Kerja (Panja) Seleksi Calon Rektor dan Pemilihan Rektor UGM Periode 2022-2027 tersebut adalah:

1. Prof. Dr. Ali Agus, DAA., DEA., IPU., ASEAN Eng.,
2. Prof. Dr. Ir. Bambang Agus Kironoto
3. Prof. Dr. Ir. Deendarlianto, S.T., M. Eng.,
4. Prof. dr. Ova Emilia, M. Med., Ed., Sp.OG (K)., Ph.D.,
5. Prof. Dr. Sigit Riyanto, S.H., LL.M.,
6. Prof. drh. Teguh Budipitojo, M.P., Ph.D.

“Hasil ini kami sampaikan kepada publik sebagai bentuk transparansi dan sekaligus juga mengumumkan bakal calon rektor yang lolos,” ujar Ketua Panitia Kerja Prof. Dr.Apt. Subagus Wahyuono, dilansir dari laman resmi UGM, Kamis (7/4/2022).

Baca: 6 Nama Sudah Daftar Pemilihan Rektor UB, Siapa Saja Mereka?

Keputusan ini, terang Subagus, merupakan hasil dari rapat Panja tentang Pemeriksaan dan Verifikasi Dokumen Administrasi yang diselenggarakan pada 25 Maret.

Subagus menyampaikan, pemeriksaan dan verifikasi dokumen administrasi Seleksi Calon dan Pemilihan Rektor UGM Periode 2022-2027 telah terlaksana dengan baik. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak di dalam proses seleksi.

“Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada para pendaftar dan semua pemangku kepentingan yang sudah berpartisipasi dalam Proses Seleksi Calon Rektor UGM Periode 2022-2027,” ucapnya.

Pada tahap sebelumnya yaitu tahap pendaftaran, Panja menerima delapan pendaftar yang memenuhi syarat minimal pendidikan serta pengalaman kerja dan telah melakukan registrasi secara daring hingga batas waktu pendaftaran pada 9 Maret 2022.

Baca juga: Masih Bingung Pilih Jurusan? Tengok Keunggulan Prodi Analisis Kimia IPB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)