5 Kampus dengan Biaya Kuliah Murah di Australia

Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:38 WIB
loading...
5 Kampus dengan Biaya Kuliah Murah di Australia
5 kampus dengan biaya kuliah murah di Australia. Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Australia merupakan negara tujuan populer siswa internasional untuk kuliah. Lima kampus dengan biaya kuliah murah di Australia ini bisa menjadi pilihan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Australia sendiri dikenal karena memiliki kebudayaan yang beragam dan lingkungan yang ramah. Maka tidak heran jika negara yang satu ini selalu menjadi pilihan bagi banyak siswa internasional.

Karena banyak universitas Australia didanai pemerintah, maka siswa internasional pun dapat dengan mudah menemukan universitas dengan kualitas pendidikan terbaik dan biaya kuliah yang lebih terjangkau daripada negara lainnya.

Baca: Inilah 3 Polisi Bergelar Profesor yang Menjadi Guru Besar di PTIK Jakarta

Jika kalian tertarik berkuliah di Australia, di bawah ini adalah beberapa kampus murah di Australia berdasarkan biaya kuliah untuk siswa internasional yang dilansir dari laman konsultan pendidikan luar negeri ICAN Education.

1. University of Southern Queensland



Dikenal dengan nama USQ, kampus ini berukuran medium dan terletak di Queensland, Australia. Jurusan yang cukup populer di University of Southern Queensland adalah law, health, engineering, science, business, education dan arts. Biaya kuliah di universitas ini adalah $24,000 per tahun.

2. University of Queensland (UQ)

UQ adalah universitas riset publik yang terletak di ibu kota Queensland, Brisbane. Ini adalah salah satu universitas terkemuka dan berada di posisi 48 universitas paling terkemuka di dunia. Biaya kuliah yang diperlukan di University of Queensland sekitar $25,800 per tahun.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3422 seconds (11.252#12.26)