Rektor UNS Gelar Silaturahmi Syawalan dengan Pertandingan Tenis Bersama

Senin, 16 Mei 2022 - 15:23 WIB
loading...
Rektor UNS Gelar Silaturahmi Syawalan dengan Pertandingan Tenis Bersama
Rektor UNS Prof Dr Jamal Wiwoho dan Dr Muhtar Mahmud berpose sebelum bertanding dalam Tenis Syawalan TSSR di lapangan semiindoor FKor, Manahan Solo. Foto/Dok/UNS
A A A
JAKARTA - Rektor Universitas Sebelas Maret ( UNS ) Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum, menggelar pertandingan tenis bersama di lapangan Kampus Fakultas Keolahragaan (FKor) UNS, kawasan Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (16/5/2022).

Pertandingan bersama bertajuk Tenis Syawalan TSSR (Tenis Sahabat Sahabat Rektor) tersebut menghadirkan 5 klub tenis yaitu, Tenis Sahabat rektor (TSR), Tennis Gembira, Yustisia Tennis Club; Club Tennis 510, dan Sedulur Ayo Tennis.

Baca juga: 22.083 Calon Mahasiswa akan Mengikuti Pelaksanaan UTBK ITB 2022

"Acara pertandingan dimulai pukul 06.00 WIB. Semuanya kumpul, diikuti dan dihadiri tokoh sipil maupun militer surakarta dan sekitarnya. Ada dosen, tentara, dokter, tenaga kesehatan, birokrasi, perbankan, dll," kata Jamal Wiwoho dalam keterangannya, Senin (16/5/2022).

Mereka yang hadir di antaranya Prof Jamal Wiwoho (Rektor UNS); Letkol CPM Achmad Suraidy SH MH (Dandenpom Surakarta); letkol CPL Agung S SE (Dandenpal Surakarta); dan Letkol CKM dr Ardiyanto (Direktur RS Slamet Riyadi Surakarta).
Rektor UNS Gelar Silaturahmi Syawalan dengan Pertandingan Tenis Bersama

Lainnya, Hendro dari Pemkot Surakarta; Prof Sutarno PhD (Dekan Sekolah Pascasarjana UNS; Prof Dr Sri Sulistyowati (wakil direktur RS UNS); Dr Muhtar Mahmud (Direktur Keuangan dan Optimalisasi asset UNS), Prof Cari (Guru Besar Fakultas MIPA UNS); Dr Senyum Indrakilla (Fakultas Kedokteran UNS); Setyo Wiyono (Wartawan)dan lain lain.

Baca juga: Kabar Baik, ITS Buka Prodi Teknik Telekomunikasi lewat Jalur Mandiri

Jamal saat memberikan sambutan mengatakan, pada pertandingan bersama tersebut dirinya mengaku sangat bersyukur bisa kembali bermain tenis setelah 6 bulan diminta istirahat oleh dokter. "Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang berkenan mengikuti pertandingan bersama ini," terangnya.

Dalam acara Tennis Syawalan tersebut, setiap klub bertemu dengan klub lain secara acak dengan setiap set 6 atau 8 games. Acara berlangsung dengan lancar dan meriah. Sebab, selain pertandingan bersama, acara tersebut juga dilakukan foto bersama dan saling bersalam salaman di antara semua peserta.

"Syawalan Tenis TSSR ini dilaksanakan dengan sederhana diselingi dengan sajian lagu-lagu dari beberapa penyanyi lokal dan berakhir sampai dzuhur. Intinya untuk silaturahmi dan dan syawalan 1443 H," pungkasnya.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2220 seconds (10.177#12.26)