Ayah Temani Putrinya UTBK, Rekam Momen Anaknya Masuk Ruangan hingga Rela Menemani sampai Sore

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:57 WIB
loading...
Ayah Temani Putrinya UTBK, Rekam Momen Anaknya Masuk Ruangan hingga Rela Menemani sampai Sore
Ali, ayah dari salah satu peserta UTBK di UI. Foto/MPI/Adhita Dian.
A A A
DEPOK - Orang tua peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK ) tampak mengantar anaknya, Selasa (17/5/2022) di kampus Universitas Indonesia ( UI ). Beberapa tampak menunggu di sekitar area gedung.

Termasuk salah satunya Ali (46), pekerja serabutan ini mengosongkannya hari ini khusus untuk menemani anak pertamanya mengikuti UTBK.

Ali bersama putrinya berangkat dari Cakung, Jakarta Timur untuk mengikuti sesi kedua UTBK di UI.

"Tadi kami jalan sekitar jam 9.00 WIB, naik kereta terus dari Stasiun Pondok Cina jalan kaki ke Fakultas Komputer, irit ongkos lah sekalian lihat-lihat juga," kata Ali, kepada MPI, Selasa (17/5/2022).

Usai tiba di lokasi, Ali mengantarkan putrinya yang mengenakan pakaian berwarna cokelat. Putrinya tampak mengantre untuk cuci tangan dan memasuki dalam gedung. Ali tak melewatkan momen tersebut, ia merekam video detik-detik putrinya berjalan masuki gedung.

"Ya saya rekam, nanti saya simpan untuk jadikan semangat adik-adiknya nanti," jelas Ali.

Bahkan sampai dengan putrinya duduk di dalam ruangan untuk briefing, Ali masih setia menunggu dan memandangi putrinya dari jendela.

Ali menerangkan, akan menunggu hingga putrinya selesai mengikuti ujian. "Katanya sih nanti selesai jam 4 sore ya, saya menunggu saja, paling nanti cari masjid," tutupnya.
(nz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)