Beasiswa LPDP Bidang Metalurgi dan Sains Material Dibuka, Cek Persyaratannya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:30 WIB
loading...
Beasiswa LPDP Bidang Metalurgi dan Sains Material Dibuka, Cek Persyaratannya
Beasiswa LPDP bidang Metalurgi dan Sains Material dibuka. Foto/Dok/SINDONews.
A A A
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) menawarkan beasiswa bagi calon mahasiswa khusus bidang metalurgi dan sains material. Beasiswa ini merupakan hasil kerja sama dengan Kemenko Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves).

Beasiswa ini ditujukan untuk menciptakan SDM unggulan Indonesia guna mewujudkan visi besar bangsa menjadi pengelola kekayaan material di negeri sendiri.

Beasiswa ini dibuka sejak 20 Mei 2022 ini dan akan ditutup pada 5 Juni 2022. Beasiswa ini terbuka untuk program Magister bidang Metalurgi dan Sains Material di Central South University (CSU) Tiongkok selama tiga tahun.

Dikutip dari Instagram resmi LPDP @lpdp_ri, berikut ini informasi lengkap mengenai beasiswa bidang metalurgi dan sains material tersebut.

Baca: Beasiswa S2-S3 untuk Kuliah di 24 Kampus Top Malaysia

Program

Beasiswa pendanaan selama 3 tahun studi di bidang metalurgi dan sains material antara LPDP, Kemenkomarves, Central South University (CSU), dan GEM Company Ltd.

Universitas

School of Metallurgy and Environment di Central South University (CSU) Tiongkok. Program terbagi ke dalam dua kelas yakni New Energy Material Class dan Comprehensive Utilization of Resources Class.

Target Pendaftar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)