MNC Peduli Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

Kamis, 09 Juni 2022 - 16:21 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi
Serah Terima Beasiswa Kepada Mahasiswa Berprestasi di Institut Daarul Quran dari MNC Peduli. Foto/MPI/Riana Rizkia.
A A A
JAKARTA - Pada pertengahan tahun 2020 - 2021, MNC Peduli menggalang dana untuk beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa dan mahasiswi berprestasi kurang mampu yang kuliah. Beasiswa ini diberikan kepada Institut Daarul Qur'an Tangerang melalui program Nikmatnya Berbagi yang tayang di stasiun televisi MNCTV.

Atas antusias #PahlawanKebaikan telah terkumpul dana pemirsa yang akan diberikan kepada 10 mahasiswa untuk biaya perkuliahan selama 2 semester.

Adapun pemilihan penerima beasiswa telah melalui seleksi ketat dengan melengkapi beberapa persyaratan mahasiswa berprestasi. Pemberian beasiswa ini selaras dengan program MNC Peduli yang mempunyai perhatian khusus dalam meningkatkan #generasicerdasanakbangsa.

Baca: Pendaftaran Beasiswa PTKI Resmi Dibuka, Ini Link dan Info Lengkapnya

Beasiswa ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kepada mahasiswi berprestasi, didampingi Wakil Rektor 3 Institut Daarul Qur'an, Rina Susanti Abidin, dan Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an, Dwi Kartika.

Wakil Rektor 3 Institut Daarul Qur'an, Rina Susanti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterima. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat melahirkan pahlawan kebaikan dan juga membantu mahasiwa dengan beasiswa.

"Bahwa program nikmatnya sedekah yang telah dijalankan di tahun 2020-2021 melahirkan ratusan mungkin ribuan pahlawan kebaikan yang Alhamdulillah kepeduliannya dan donasinya, hari ini bisa menciptakan para calon pemimpin atau generasi masa depan Indonesia yang berakhlaq Al Quran," kata Rina di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2022).

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution juga berharap dengan adanya bantuan ini, mahasiswa dapat lebih berprestasi dan semangat dalam belajar.

Baca juga: Pendaftaran 4 Beasiswa PTKIN hingga Rp161 Miliar Dibuka

"Tentunya harapan kami dari MNC peduli, bahwa apa yang telah diberikan kepada mahasiswa tadi benar benar bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan umumnya," ucap Syafril.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)