Wisuda 2022, Ini Pesan Rektor UEU kepada 1.160 Wisudawan

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:26 WIB
loading...
Wisuda 2022, Ini Pesan Rektor UEU kepada 1.160 Wisudawan
Universitas Esa Unggul (UEU) menggelar wisuda secara langsung atau offline di Grand Ballroom Pullman, Jakarta. Foto/Dok/UEU
A A A
JAKARTA - Universitas Esa Unggul ( UEU ) menggelar wisuda secara langsung atau offline bertempat di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Barat, pada 31 Mei dan 1 Juni 2022.

Dalam wisuda tersebut, sebanyak 1.160 wisudawan dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Rektor UEU, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU, dan dilaksanakan sebanyak 4 sesi selama 2 hari dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: QS WUR 2023, IPB Masuk Daftar Universitas Terbaik Peringkat 450 Dunia

Rektor menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh wisudawan dan orang tua yang telah melewati proses panjang dalam meraih pendidikan di Universitas Esa Unggul.

Tak lupa, Arief Kusuma pun meminta para wisudawan untuk menghadap ke belakang dan melambaikan tangan mereka kepada orang tua yang menunggu mereka di belakang.

"Kami pun ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluarga atas kesabaran dan kepenuh pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati untuk menuntut ilmu di kampus ini serta mendoakan mereka untuk meyelesaikan pendidikan dengan baik, Saya meminta kepada kalian untuk berdiri menghadap ke belakang dan lambaikan tangan kalian kepada orang tua kalian," seru Arief.

Baca juga: Melesat, ITB Masuk Peringkat 235 Dunia versi QS World University Ranking 2023

Arief Kusuma berpesan agar para wisudawan terus berusaha menjaga dan meningkatkan nama baik serta reputasi Universitas Esa Unggul setelah mereka dikukuhkan dan dilantik dari UEU. Menurut Arief Kusuma, peningkatan reputasi universitas, tidak hanya dilakukan oleh institusi saja, namun harus ada dukungan dan kolaborasi dengan para alumni.

"Teruslah Berkarya sebaik-baiknya setelah kalian di wisuda, karena dengan berkarya di bidang apa pun yang kalian kuasai, kalian dapat berprestasi setinggi-tingginya dan karya kalian akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," terangnya.

Ketua Panitia Wisuda UEU, Dr. Suryari Purnama mengaku sangat bersyukur bahwa acara prosesi wisuda dapat berjalan dengan khidmat, baik, dan lancar. setelah sebelumnya Wisuda dilaksanakan secara Hybrid yakni Online dan Offline, kali ini Wisuda UEU dapat kembali dilaksanakan dengan tatap muka yang tentunya menyesuaikan protokol kesehatan.

"Tentunya keberhasilan dari wisuda ini dapat terselenggara dengan baik karena dukungan berbagai pihak yang membuat wisuda Offline Universitas Esa Unggul ini berlangsung dengan Khidmat, baik dan lancar," terang Suryari.

Tahun ini, Universitas Esa Unggul dengan bangga mengukuhkan 1.160 wisudawan lulusan Program Diploma, Sarjana, Profesi dan Pascasarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021.

UEU berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi Indonesia dan dunia dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkarakter dan berdaya saing tinggi, berkontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan kesejahteraan umat manusia, serta terus memajukan UEU supaya senantiasa selalu menjadi perguruan tinggi yang sehat, mandiri, dan bereputasi tinggi.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2229 seconds (10.177#12.26)