Rektor UIN Jakarta: IKAL FISIP Harus Jadi Negarawan

Sabtu, 18 Juni 2022 - 23:52 WIB
loading...
Rektor UIN Jakarta: IKAL FISIP Harus Jadi Negarawan
UIN Jakarta menggelar pelantikan pengurus IKAL FISIP UIN Jakarta masa bakti 2021—2025 di Gedung Auditorium FISIP UIN Jakarta. Foto/Dok/IKAL FISIP UIN
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( IKAL FISIP ) Universitas Islam Negeri Jakarta menyelenggarakan pelantikan pengurus IKAL FISIP UIN Jakarta masa bakti 2021—2025. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/6) di Gedung Auditorium FISIP UIN Jakarta.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh pengurus dan tamu undangan, baik secara luring hadir di lokasi maupun secara daring melalui Zoom Meeting. Turut hadir di tempat, yaitu Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Lubis, MA ( Rektor UIN Jakarta ), Prof. Ali Munhanif, MA, Ph.D (Dekan FISIP UIN Jakarta) dan Ketua IKAL FISIP Muhammad Abdul Idris, M.I.Kom.



Rektor UIN Jakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut. Tak hanya itu, ia pun berharap agar pengurus-pengurus baru bisa menghasilkan output sebagai negarawan yang bermanfaat bagi alumni, masyarakat, dan almamater.

"Bangsa Indonesia sangat membutuhkan negarawan. Salah satu kader atau calon negarawan adalah mahasiswa dan alumni FISIP UIN Jakarta,” ucap Amany di UIN Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Saya tahu, alumni FISIP UIN Jakarta ini tersebar diberbagai sektor strategis. Ini adalah modal penguatan Alumni. “Mari bersama saling membesarkan, khusunya menjadi kebanggaan almamater UIN Jakarta,” tukasnya.



Dalam sambutannya, Dekan FISIP UIN Jakarta juga mengucapkan terima kasih serta melihat pelantikan ini sebagai momentum untuk IKAL FISIP UIN untuk bergerak dan berkolaborasi melakukan akselerasi program secara cepat.

“Kolaborasi dan saling menguatkan adalah kunci dari kuatnya hubungan antar alumni. Saya berharap di bawah kepemimpinan sahabat Idris. IKAL FISIP UIN Jakarta terus melaju dan memberikan manfaat satu sama lain,” tutur Ali.

“Alumni FISIP UIN Jakarta harus bangga dan bisa dibanggakan,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)