PNJ Bekali Mahasiswa Softskill dan Hardskill untuk Mendukung Daya Saing Bangsa

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:06 WIB
loading...
PNJ Bekali Mahasiswa Softskill dan Hardskill untuk Mendukung Daya Saing Bangsa
Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar acara Leader Talk dalam rangka Dies Natalis ke-40. Foto/Dok/PNJ
A A A
JAKARTA - Politeknik Negeri Jakarta ( PNJ ) menggelar acara Leader Talk dalam rangka Dies Natalis ke-40. Acara Leader Talk ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada seluruh sivitas akademika dalam penguatan softskillnya.

Sebagai wujud nyata visi PNJ, acara Leader Talk mengangkat tema “Penguatan Softskill Sivitas Akademika PNJ dalam Rangka Menuju Politeknik Unggul Bertaraf Internasional untuk Mendukung Daya Saing Bangsa”.

Baca juga: Lagi, 4 Mahasiswa UI Juara di ASEAN Geospatial Challenge 2022

Acara ini dilaksanakan pada Selasa (12/7/2022) dihadiri oleh para Wakil Direktur PNJ serta sivitas akademika PNJ baik yang hadir secara offline di Gedung Auditorium Perpustakaan PNJ, maupun online melalui Zoom Meeting.

Pembicara dalam acara Leader Talk yaitu Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA. selaku Menteri Desa PDTT Periode 2016-2019, Komisaris Independen Indika Energy, Ketua KADIN Komite Malaysia, dan Alumni Poltek UI Teknik Elektro-83.

Selain itu, narasumber yang kedua adalah ibu Dr. Agnes Irwanti, M.Si. selaku CEO Providensia Solusindo dan Co-Founder Multikom Global Media Tama.

Baca juga: MNC University Gandeng Kampus Internasional, Hary Tanoe: Banyak Sinergi yang Bisa Dihasilkan

Acara ini dimulai dengan sambutan dari ibu Nunung Martina, S.T., M.Si. selaku Wakil Direktur I Bidang Akademik PNJ. “Harapannya, dari kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan juga pembekalan bagi para mahasiswa PNJ dalam memperkuat softskills dan hardskillsnya ketika terjun di dunia industri setelah lulus dari PNJ”.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dengan di moderatori oleh Dewi Yanti Liliana, S.Kom., M.Kom. selaku Wakil Direktur Bidang Kerja Sama PNJ.

Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA.. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan materi terkait hardskills dan juga tips-tips untuk mendapatkan karier yang baik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3480 seconds (11.97#12.26)