Profil Singkat Empat Calon Ketua Umum Iluni UI, Yuk Kenali

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:47 WIB
loading...
Profil Singkat Empat Calon Ketua Umum Iluni UI, Yuk Kenali
Empat Calon Ketua Umum Iluni UI 2022-2025. Foto/Tangkapan layar Instagram @iluni.ui
A A A
JAKARTA - Empat calon ketua umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) akan bertarung dalam Pemilihan Langsung (Pemila) Ketua Umum Iluni UI Periode 2022-2025. Mereka berasal dari berbagai fakultas dan latar belakang.

Keempat calon ketua umum Iluni UI tersebut adalah Afdhal Aliasar dengan nomor urut 1, Ahmad Akbar dengan nomor urut 2, Didit Ratam dengan nomor urut 3, dan Gatot Prio Utomo dengan nomor urut 4.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Langsung Ketua Umum ILUNI UI Ketsia Ximena Sihotang menjelaskan, panitia tengah mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan menjadi tempat para calon ketua umum Iluni UI untuk memperkenalkan diri dan mengampanyekan program serta visi-misi kepada para alumni UI.

"Rencananya akan ada kegiatan debat calon ketua umum sebanyak dua kali yang akan dilaksanakan pada 28 Juli dan 11 Agustus, tempatnya di UI Salemba dan Depok," ujarnya dikutip dari laman Iluni UI, Rabu (27/7/2022).

Pemilihan Langsung Ketua Umum Iluni UI Periode 2022-2025 akan dilaksanakan melalui aplikasi UI Connect. Para pengguna aktif UI Connect bisa memilih dengan sistem satu orang satu suara. Untuk diketahui, saat ini tercatat ada 46 ribu alumni UI pengguna UI Connect.

Berikut ini SINDOnews tampilkan profil singkat empat calon ketua umum Iluni UI 2022-2025, dikutip dari laman resmi Iluni UI:

1. Afdhal Aliasar

Afdhal Aliasar merupakan lulusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Dia juga menempuh pendidikan S2 di Prasetiya Mulya Business School. Saat ini, dia menempuh pendidikan S3 di Teknik Industri Fakulutas Teknik Universitas Indonesia.

Ada tiga riwayat pekerjaan Afdhal Aliasar yang dicantumkan di laman resmi Iluni UI. Dua di antaranya adalah Direktur Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah serta Founder Minang Kakao.

2. Ahmad Akbar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)