Nama-nama Peraih Beasiswa APERTI BUMN 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Rabu, 27 Juli 2022 - 15:30 WIB
loading...
Nama-nama Peraih Beasiswa APERTI BUMN 2022, Ini Daftar Lengkapnya
Berikut adalah nama-nama peserta peraih Beasiswa APERTI BUMN 2022. Foto/Dok/Humas Tel-U
A A A
JAKARTA - Aliansi Perguruan Tinggi BUMN ( APERTI BUMN ) yang terdiri dari 8 perguruan tinggi berafiliasi dengan BUMN kembali menyelenggarakan program beasiswa untuk putra-putri lulusan SMA/SMK di seluruh Indonesia.

Kedelapan perguruan tinggi tersebut di antaranya adalah Telkom University (Tel-U), Universitas Pertamina , Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).

Baca juga: Ini 6 Jurusan Paling Diminati di PKN STAN, Nomor 1 Jadi Buruan Utama Calon Mahasiswa

Lainnya, Institut Teknologi PLN (IT PLN), IT Telkom Surabaya (ITT Surabaya), Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITT Purwokerto) dan Institut Teknologi Telkom Jakarta (ITT Jakarta).

Ketua APERTI BUMN Prof. Dr. Adiwijaya menjelaskan bahwa program beasiswa yang dibuka pada Juni lalu, telah diikuti lebih dari 28 ribu siswa dari seluruh Indonesia. Di mana, proses seleksi ini berlangsung secara daring dengan seleksi raport dan proses wawancara.

“Dari ribuan yang telah mendaftar, dari hasil seleksi yang kami (APERTI BUMN) lakukan, didapatkan sebanyak 47 putra/i Indonesia berhasil lolos untuk meraih beasiswa APERTI BUMN 2022,” Jelasnya.

Baca juga: Hasil Seleksi Beasiswa APERTI BUMN ITPLN Diumumkan, Cek Penerimanya di Sini

Prof. Adiwijaya menjelaskan, seluruh peserta yang berhasil lolos seleksi, akan mendapat beasiswa penuh 100% sampai lulus.

“Seluruh peraih beasiswa akan mendapat beasiswa penuh sampai lulus, mulai dari uang bangunan, asrama dan seluruhnya, kami (APERTI BUMN) ucapkan selamat kepada seluruh peraih beasiswa, semoga melalui beasiswa ini kami bisa terus berkontribusi dalam mencetak SDM unggul untuk bangsa Indonesia,” Ucapnya.

Berikut adalah nama-nama peserta peraih Beasiswa APERTI BUMN 2022:
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2400 seconds (11.210#12.26)