Beasiswa BRI 2022 Kembali Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Minggu, 07 Agustus 2022 - 01:16 WIB
loading...
Beasiswa BRI 2022 Kembali Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar
Program Beasiswa BRILian Scholarship dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). Foto/Dok/BRI
A A A
JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa pendidikan. Pendaftaran beasiswa dari BRI tersebut dibuka mulai 2 Agustus hingga 2 September 2022.

Program Beasiswa BRILian Scholarship dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini dibagi menjadi dua kategori, yakni bagi para mahasiswa dari jurusan Information Technology (IT) maupun non-IT.

Baca juga: Otomatis PNS, Ini 15 Sekolah Kedinasan Paling Direkomendasikan Setelah Lulus SMA

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program beasiswa BRI merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia.

“BRI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya melalui beasiswa BRILiaN,” kata Agus Winardono dalam keterangan pers, Sabtu (6/8/2022).

Peserta yang berhasil mendapatkan beasiswa ini, menurutnya juga akan berkesempatan bisa berkarier di BRI. “Puncaknya, penerima beasiswa BRI bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarier di BRI lewat program BRIliaN Future Leader Program (BFLP),” ungkapnya.

Benefit Beasiswa BRI

Bagi penerima beasiswa dari BRI, nantinya akan mendapatkan sejumlah benefit di antaranya yakni biaya pendidikan.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan uang saku, fasilitas laptop, serta biaya penyusunan skripsi.

BRI juga mempersiapkan penerima beasiswa untuk berkesempatan terlibat dalam BRILiaN Bootcamp, Company Visit, hingga Magang di BRI.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (10.101#12.26)