3 Universitas dengan Jurusan IT Terbaik di Indonesia, Paling Diburu Calon Mahasiswa

Senin, 22 Agustus 2022 - 21:32 WIB
loading...
3 Universitas dengan Jurusan IT Terbaik di Indonesia, Paling Diburu Calon Mahasiswa
Universitas Indonesia (UI). Foto/Dok/Humas UI
A A A
JAKARTA - Jurusan IT atau Teknologi Informasi menjadi salah satu jurusan pilihan calon mahasiswa. Perkembangan teknologi yang pesat membuat lulusan jurusan IT memiliki peluang dan prospek kerja yang cerah.

Quacquarelli Symonds World University Ranking ( QS WUR ) belum lama ini telah merilis daftar universitas terbaik di dunia termasuk di Indonesia pada 2022 ini.



QS WUR 2022 telah membuat pemeringkatan yang berdasarkan dari subjek studi. Salah satunya ialah dari bidang Information Technology (IT) atau teknologi informasi.

Jurusan ini banyak dicari oleh calon mahasiswa. Berikut ini 3 kampus dengan jurusan IT terbaik di Indonesia versi QS WUR 2022 by Subject Computer Science and Information Systems:



Jurusan IT terbaik di Indonesia

1. Universitas Indonesia (UI)

Universitas Indonesia memang kerap kali disebut sebagai universitas terbaik di Tanah Air. Begitu pula dengan jurusan IT-nya yang dapat menjadi pilihan terbaik.

Berdasarkan pemeringkatan QS World University Ranking (QS WUR) 2022 di bawah subjek Computer Science and Information Systems 201-250, UI menjadi kampus di Indonesia yang punya jurusan IT terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)