Hasil Seleksi BPI Beasiswa Indonesia Maju Diumumkan, Cek Akunmu

Kamis, 08 September 2022 - 09:22 WIB
loading...
Hasil Seleksi BPI Beasiswa Indonesia Maju Diumumkan, Cek Akunmu
Hasil seleksi BPI Beasiswa Indonesia maju bisa diakses di akun pendaftaran dan email. Foto/Laman BPI.
A A A
JAKARTA - Kemendikbudristek kembali mengumumkan hasil seleksi Beasiswa Pendidikan Indonesia Dalam Negeri 2022 Program Beasiswa Indonesia Maju. Pengumuman bisa diakses online secara langsung oleh para pendaftar.

Hasil seleksi penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia Dalam Negeri 2022 Program Beasiswa Indonesia Maju dapat dilihat melalui akun pendaftaran dan email masing-masing pendaftar.

Baca juga: Nadiem Sampaikan 3 Transformasi Seleksi Masuk PTN , Ini Info Lengkapnya

Beasiswa Indonesia Maju adalah program beasiswa yang bertujuan memberikan bantuan pembiayaan pendidikan sarjana (S1 dan S2) sebagai bentuk penghargaan kepada peserta didik berprestasi.

Prestasi yang memenuhi syarat ditentukan dengan pengertian dan indikator tentang presetasi yang ditentukan dalam kebijakan manajemen talenta Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas), dalam rangka pemberian fasilitas karier belajar talenta.

"Seleksi Penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) Dalam Negeri 2022 Program Beasiswa Indonesia Maju telah diumumkan melalui Akun Pendaftaran dan email masing-masing. Selamat datang dan selamat bergabung menjadi #awardeebpi2022," tulis Instagram Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan @puslapdik_dikbud.

Puslapdik pun menyampaikan selamat bagi yang berhasil lolos. Sedangkan bagi yang belum berhasil diminta untuk jangan menyerah dan mencoba kembali mendaftar ke beasiswa yang sama di periode pendaftaran berikutnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)