Kepala LLDikti Wilayah III Ungkap Keunikan dari MNC University

Selasa, 13 September 2022 - 17:40 WIB
loading...
Kepala LLDikti Wilayah III Ungkap Keunikan dari MNC University
Kepala LLDikti Wilayah III Paristianti Nurwardani di Raker MNC University. Foto/Azis Indra/MNC Group.
A A A
JAKARTA - Kepala LLDikti Wilayah III Paristiyanti Nurwardani mengungkapkan keunikan dari MNC University . Menurutnya keunikan MNC University terletak pada adanya sinergi antara lembaga pendidikan dengan pemanfatan jaringan industri sehingga dinilai mampu naik menjadi World Class University dengan cepat.

"Yang pertama tentunya adalah inovasinya harus didukung oleh industri. Industri sudah ada di MNC University, sudah melekat secara fisik dan melekat di hati dan saya melihat ada keunikan di MNC University. Nyawanya ada di industrinya," ujarnya saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) MNC University Tahun Ajaran 2022/2023 di iNews Tower, Selasa (13/09/2022).

Baca juga: Menuju World Class University, MNC University Gelar Rapat Kerja

"Jadi perguruan tinggi yang baru ini menurut saya akan berjalan sangat cepat dan saya yakin ini akan menjadi universitas kebanggaan Indonesia,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Paris juga berharap agar MNC University dapat menjadi pusat studi untuk melanjutkan kuliah magister dan doktor bagi calon mahasiswa Indonesia pada 2027 dan seterusnya. Hal ini dapat dicapai dengan dukungan dari berbagai pihak mulai dari pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat atau komunitas, dan media.

"Saya sangat yakin bibit unggul ini, embrio yang dibesarkan dengan nyawa industri yang begitu luar biasa akan menjadi kebanggaan Indonesia untuk SDM unggul Indonesia yang maju," imbuhnya.

Baca juga: Menuju World Class University, Jessica Tanoesoedibjo Jelaskan 3 Renstra MNC University

"Selamat buat MNC University. Saya bangga karena menjadi bagian sejarah maju dan bergerak lebih cepatnya MNC University menuju World class University," tuturnya.

Sebagai informasi, Rapat Kerja MNC University Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan guna membahas program kerja MNC University satu tahun ke depan. Turut hadir Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, dan Prof. Martha Fani Cahyandito selaku Ketua Senat Akademik MNC University.

Rapat Kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa program kerja yang dirancang telah tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)