Rayakan Dies Natalis IPB Ke-59, Alumni IPB Sukabumi Gelar Bakti Sosial dan Pemberian Beasiswa

Minggu, 18 September 2022 - 21:40 WIB
loading...
Rayakan Dies Natalis IPB Ke-59, Alumni IPB Sukabumi Gelar Bakti Sosial dan Pemberian Beasiswa
Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) Kota dan Kabupaten Sukabumi ikut merayakan Dies Natalis IPB ke-59 dengan berbagai kegiatan. Foto/Dok/IPB
A A A
JAKARTA - Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor ( HA IPB ) Kota dan Kabupaten Sukabumi ikut merayakan Dies Natalis IPB ke-59 dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan seperti penanaman pohon, donor darah, pelayanan kesehatan hewan kesayangan (Vaksinasi Rabies Gratis), bantuan pembangunan madrasah, pemberian beasiswa dan donasi.

Baca juga: Azyumardi Azra, Cendekiawan Muslim Bergelar Sir Pertama di Indonesia dari Kerajaan Inggris

Lainnya, panen golden melon dan galeri anggrek, pemberian bibit HMT Indigofera dan konsultasi pertanian. Acara ini digelar di Kampus Sekolah Vokasi IPB Sukabumi,Jalan Sarasa, Cibeureum, Kota Sukabumi, Sabtu (17/9/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Manajer Kampus IPB Sukabumi, Prima Gandhi yang mewakili Dekan Sekolah Vokasi IPB mengucapkan terima kasih kepada alumni IPB yang memilih Kampus IPB Sukabumi sebagai lokasi diadakannya kegiatan bakti alumni.

Gandhi, mengatakan Himpunan Alumni merupakan modal sosial yang ikut mempengaruhi performa IPB University.

Baca juga: Tertarik Beasiswa S1 dan S2 di Monash University, Ini Persyaratan dan Tata Cara Daftar

Ke depan, Gandhi mengharapkan kolaborasi dari Alumni IPB Sukabumi untuk mensukseskan program D4 (Sajana Terapan) program studi Komunikasi, Manajemen Agribisnis, Ekowisata, Teknologi Industri Benih, Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya.

"Termasuk teknologi dan manajemen ternak dalam mewujudkan teaching factory (TeFa) di Kampus ini," kata Wakil Manajer Kampus IPB Sukabumi, Prima Gandhi dalam keterangan pers, Minggu (18/9/2022).

Ketua HA IPB Kota Sukabumi Endang Kusdarini, dalam sambutannya mengatakan, dengan acara bakti alumni ini diharapkan silaturahmi antar Alumni IPB di Kota dan Sukabumi semakin erat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1970 seconds (11.210#12.26)