Sekolah Kristen IPEKA Kembali Gelar Pameran Pendidikan Virtual INSPIRE Vol 2

Rabu, 21 September 2022 - 15:46 WIB
loading...
Sekolah Kristen IPEKA Kembali Gelar Pameran Pendidikan Virtual INSPIRE Vol 2
Tampilan Virtual Booth di pameran pendidikan virtual INSPIRE Vol 2 yang digelar Sekolah Kristen IPEKA. Foto/Dok/IPEKA
A A A
JAKARTA - Setelah sukses tahun lalu, Sekolah Kristen IPEKA kembali menggelar INSPIRE Vol. 2, sebuah pameran pendidikan virtual berkonsep one-stop event.

INSPIRE Vol 2 berlangsung pada 19 hingga 24 September 2022. Pada pameran ini, 15 lokasi Sekolah Kristen IPEKA yang berada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Palembang, Balikpapan, Makassar, serta Arrowstar Kindergarten akan hadir dalam bentuk virtual booth.

Baca juga: 10 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Paling Mudah Cari Kerja, Banyak Diburu Calon Mahasiswa

Hal ini memudahkan pengunjung untuk memperoleh informasi dari semua lokasi Sekolah Kristen IPEKA dalam satu platform.

INSPIRE Vol 1 diikuti oleh 24 virtual booth serta mampu menghadirkan lebih dari 7.600 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya. Kegiatan ini juga telah diliput lebih dari 60 media baik nasional maupun daerah.

INSPIRE Vol 2 tahun ini memadukan pameran pendidikan dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya seperti Webinar, Talkshow, Workshop, Students Contest, dan Students Performance, dan aktivitas lainnya yang dapat diakses secara gratis melalui laman https://www.ipekainspire.id/.

Baca juga: Gaet Asia University Taiwan, Fakultas Psikologi UMM Buka Program Joint Degree

INSPIRE mengusung tagline yang berbunyi ‘Your B.E.S.T Education Starts Here’, diharapkan semua lokasi Sekolah Kristen IPEKA dan mitra layanan edukasi yang terlibat dalam pameran virtual ini dapat memperkenalkan dan mempromosikan program, maupun fasilitas unggulannya.

Koordinator INSPIRE, Diana Raharja mengungkapkan bahwa pameran virtual ini merupakan sarana untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai dunia pendidikan. “INSPIRE merupakan solusi bagi para orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai partner pendidikan yang berkualitas,” ujar Diana.

Pameran virtual ini dapat dikunjungi oleh masyarakat umum, khususnya bagi para calon murid dan orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai pendidikan dan sekolah dari jenjang TK hingga SMA.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1326 seconds (10.55#12.26)