Inilah 4 Universitas Terbaik di Thailand Versi Webometrics 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:15 WIB
loading...
Inilah 4 Universitas Terbaik di Thailand Versi Webometrics 2022
Universitas Chulalongkorn Thailand. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Informasi terkait universitas terbaik di Thailand merupakan salah satu hal yang terpenting yang perlu anda siapkan untuk melanjutkan pendidikan di Thailand.

Dengan standar pendidikan yang meningkat pesat, Thailand merupakan negara favorit di antara mahasiswa internasional. Belajar di Thailand menawarkan banyak manfaat. Selain mendapatkan gelar, siswa internasional akan dapat memperluas pandangan dunia dan dapat mengembangkan keterampilan bahasa.



Mahasiswa internasional juga bisa menikmati dan menjelajahi keindahan alam Thailand sambil belajar. Meskipun ada banyak sekolah internasional di Thailand, menemukan universitas yang tepat untuk siswa internasional juga menjadi hal yang sulit.

Pertama, tidak semua universitas Thailand menawarkan program internasional. Selain itu, sebagian besar universitas menyediakan program terbatas untuk mahasiswa asing. Misalnya, mungkin sulit untuk menemukan program kedokteran untuk siswa internasional. Itu karena beberapa profesi, seperti dokter, dibatasi oleh hukum untuk orang Thailand.

Namun, bukan berarti Anda tidak akan menemukan program internasional yang bagus di Thailand. Meskipun terbatas, masih ada banyak pilihan program di berbagai universitas unggulan.



Universitas Thailand memiliki penekanan pada bisnis. Oleh karena itu, banyak mahasiswa asing yang memiliki minat yang sama ketika memilih jurusan mereka di Thailand. Beberapa jurusan yang paling populer adalah sebagai berikut:

- Administrasi Bisnis
- Bahasa Inggris bisnis
- Pemasaran
- Manajemen umum
- Manajemen bisnis Internasional
- Bahasa Thailand.

Jika Anda berencana ingin belajar di Thailand dan masih mencari sekolah terbaik untuk belajar, berikut adalah daftar 4 universitas terbaik yang ada di Thailand versi webometrics 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)