Universitas Esa Unggul Wisuda 1.548 Mahasiswa Secara Tatap Muka, Ini Pesan Rektor

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 20:11 WIB
loading...
Universitas Esa Unggul Wisuda 1.548 Mahasiswa Secara Tatap Muka, Ini Pesan Rektor
Universitas Esa Unggul (UEU) kembali menggelar wisuda bagi 1.548 wisudawan secara tatap muka. Foto/Dok/UEU
A A A
JAKARTA - Universitas Esa Unggul ( UEU ) kembali menggelar wisuda bagi 1.548 wisudawan secara tatap muka. Mereka dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Rektor UEU, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU.

Prosesi wisuda dilaksanakan selama 2 hari yakni, Rabu dan Kamis (5-6/10/2022) di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. Seluruh wisudawan , orang tua, dan jajaran akademik UEU beserta tamu undangan berkumpul di Ballroom dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

Baca juga: Menuju World Class University, UIN Malang Ikutkan 72 Dosen Sertifikasi Internasional

Kepala LLDikti Wilayah III Provinsi DKI Jakarta, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP mengapresiasi capaian UEU. Menurutnya, di usia yang ke-29 tahun ini UEU kian berkembang dan memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Hal ini selaras dengan visi dan misi UEU untuk menjadi World Class University.

"Pada saat ini bertepatan dengan Dies Natalis ke-29 Universitas Esa Unggul, jika diibaratkan seorang ibu pertiwi, maka UEU sedang cantik-cantiknya, sedang segar-segarnya, sedang unggul-unggulnya," terangnya dalam keterangan pers, Jumat (7/10/2022).

"Ekpresikanlah, implementasikanlah, kegiatan-kegiatan yang sudah dibuat dalam lingkungan visi UEU, dengan cara sudara memulai kesuksesan di dunia kerja mulai hari ini, lakukan langkah sudara dengan smart, creative dan penuh jiwa entrepreneurship," tambahnya.

Baca juga: Gaet Prancis dan Thailand, UGM Buka Program Magister Baru

Rektor UEU Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU., mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menempuh pendidikan dan dapat di wisuda. Dirinya pun berpesan agar para wisudawan terus berusaha menjaga dan meningkatkan nama baik serta reputasi UEU setelah mereka dikukuhkan dan dilantik.

Menurut Arief Kusuma, peningkatan reputasi universitas, tidak hanya dilakukan oleh institusi saja, namun harus ada dukungan dan kolaborasi dengan para alumni.

"Teruslah Berkarya sebaik-baiknya setelah kalian di wisuda, karena dengan berkarya di bidang apa pun yang kalian kuasai, kalian dapat berprestasi setinggi-tingginya dan karya kalian akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," terangnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (10.101#12.26)