BuddyKu dan STIKOM InterStudi Berkomitmen Membangun Generasi Cerdas Digital

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:41 WIB
loading...
BuddyKu dan STIKOM InterStudi Berkomitmen Membangun Generasi Cerdas Digital
BuddyKu dan STIKOM InterStudi berkomitmen membangun generasi cerdas digital. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - STIKOM InterStudi melakukan kunjungan ke BuddyKu sebagai bentuk silaturahmi serta untuk membuat kesepakatan lebih jauh terkait dengan program yang akan dilakukan bersama ke depan. Program tersebut mengolaborasikan kegiatan belajar mengajar perkuliahan dengan industri media.

BuddyKu hadir berperan dalam kegiatan tersebut sebagai jembatan bagi para mahasiswa dan mahasiswi untuk pengembangan diri terkait dengan teknologi dan inovasi yang saat ini menjadi salah satu concern yang penting. Dengan mengubah dasar kehidupan melalui teknologi yang akan terus maju mengikuti perkembangan zaman, diharapkan generasi muda Indonesia dapat beradaptasi dan membuat hal-hal besar baru dalam dunia digital pada masa yang akan datang.

STIKOM InterStudi pun menyesuaikan pergerakan lembaga pendidikan dalam memberikan bimbingan kepada mahasiswa dan mahasiswinya dengan menambah wawasan melalui pihak eksternal. Hal ini karena mengikuti kurikulum baru yakni Merdeka Belajar yang saat ini masih dalam proses adaptasi oleh lembaga-lembaga pendidikan di Indonesia.

Adanya improvisasi dan inovasi ini diharapkan sebagai implementasi dari materi pendidikan yang mereka dapatkan, sehingga akan dilaksanakan kerja sama dengan melakukan kegiatan seperti seminar bersama dan sharing knowledge.

Kerja sama tersebut ditandatangani Taruna K Koesmayadi, Boa selaku Kepala Bidang Kemitraan dan Dr. Prabu Revolusi. ST. M.T.K selaku COO dari BuddyKu. Dengan kerja sama tersebut diharapkan kedua pihak bersinergi mencapai tujuan bersama yakni mencapai generasi yang berkompeten dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)