Kauny Quran dan STID DI Al-Hikmah Teken Kerja Sama

Minggu, 23 Oktober 2022 - 00:53 WIB
loading...
Kauny Quran dan STID DI Al-Hikmah Teken Kerja Sama
Kauny Quran dan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Dirosat Islamiyah Al-Hikmah meneken perjanjian kerja sama pada Senin, 10 Oktober 2022. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kauny Quran dan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Dirosat Islamiyah Al-Hikmah meneken perjanjian kerja sama pada Senin, 10 Oktober 2022. Direktur Kauny Quran Ustaz Hilal Achmad atau akrab disapa Ushil menjelaskan tujuan dari kerja sama itu di antaranya untuk memberikan Enlightenment Quran (pelatihan selama 8 jam) dan sertifikasi guru Al-Qur’an kepada mahasiswa STID DI Al-Hikmah.

“Kerja sama ini juga memberikan peluang mengajar kepada mahasiswa STID DI Al-Hikmah di sekolah, majelis taklim, ataupun privat yang terkoneksi dengan Kauny Quran,” ujar Ushil, Sabtu (22/10/2022).

Dengan adanya kerja sama bersama STID DI Al-Hikmah, dia mengatakan, Kauny Quran dapat mencetak guru-guru profesional yang akan memperluas manfaat metode Kauny Quran. “Training Enlightenment Quran dan sertifikasi guru Al-Qur’an untuk mahasiswa STID DI Al-Hikmah akan digelar pada 29 - 30 Oktober 2022 berlokasi di Kampus STID Al-Hikmah dipandu langsung oleh Co-Founder, Master Trainer Metode Kauny Quran, Ustaz Habiburrahim, Lc,” tutur Ushil.





Adapun perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Rektor STID DI Al-Hikmah Ustaz Ahmad Rofi, Ustaz Syarif Bidang Kemahasiswaan STID DI Al-Hikmah, dan Direktur Kauny Quran Ustaz Hilal Achmad. Lebih lanjut Ushil mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut didukung oleh Maybank Syariah melalui dana kebajikan dan bakal dilanjutkan ke beberapa kampus lainnya untuk mencetak guru-guru berkualitas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)