10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

Selasa, 29 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate
Jurusan Teknik Informatika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki era Revolusi Industri 4.0, lapangan pekerjaan di bidang teknologi digital atau IT menjadi semakin luas dan beragam.

Nah, buat kamu lulusan bidang IT, yaitu Teknik Informatika atau Ilmu Komputer, it’s your time to shine! Lulusan IT selalu banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan, terutama perusahaan Startup yang berbasis teknologi.



Lalu, perusahaan apa saja sih yang kiranya dapat menjadi tempat terbaik bagi fresh graduate untuk memulai karier? Bagaimana langkah awalmu untuk dapat bekerja di perusahaan idamanmu? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

10 Perusahaan terbaik dan favorit bagi para lulusan IT

Perusahaan-perusahaan yang akan disebutkan di bawah ini menjadi favorit para fresh graduate IT karena berbagai alasan. Baik karena skala usaha yang besar, potensi perkembangan yang menjanjikan, hingga kenyamanan dan kesejahteraan para karyawannya.



Dalam kegiatan bisnisnya, teknologi juga memegang peranan penting di perusahaan-perusahaan berikut, sehingga para lulusan Teknik Informatika akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengembangkan karier.

1. Telkom Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkom telah meraih banyak penghargaan. Ia menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam daftar ‘World Best Employer’ menurut Forbes di tahun 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)