Siap Kerja Cerdas di Era Tatanan Baru

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:07 WIB
loading...
Siap Kerja Cerdas di Era Tatanan Baru
53 tahun lalu perjalanan karya PPM Manajemen dimulai. Solusi Manajemen Terintegrasi dengan dijiwai semangat Pancasila adalah gagasan kolektif..
A A A
JAKARTA - PPM Manajemen siap kerja cerdas di era tatanan baru. Cerdas untuk mengubah tantangan menjadi peluang, dan berinovasi untuk mengembangkan produk bagi para mitra dan mengembangkan proses bisnis untuk terciptanya organisasi yang lincah dan terus berkembang dalam gelombang perkembangan zaman dan berbagai tantangan baru.– Bramantyo Djohanputro, Direktur Eksekutif PPM Manajemen

53 tahun lalu perjalanan karya PPM Manajemen dimulai. “Solusi Manajemen Terintegrasi” dengan dijiwai semangat Pancasila adalah gagasan kolektif yang dibangun oleh para pendiri demi kemajuan praktik dan ilmu manajemen Indonesia.

Tema HUT PPM Manajemen tahun ini adalah “Berubah untuk Menghadapi Tatanan Baru” hal itu menjadi komitmen bersama, berubah dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan mitra PPM Manajemen.

Di tahun ini secara khusus, PPM Manajemen juga menginisiasi gerakan #PantangBerhentiBerkarya. Gerakan ini adalah sebuah manifestasi untuk terus mendukung karya insan manajemen Indonesia. Di tengah disrupsi atas pandemi yang terjadi, PPM Manajemen selalu hadir untuk memberikan dukungan, meyakinkan seluruh insan manajemen untuk pantang berhenti berkarya.

PPM Manajemen sebagai organisasi berbasis teknologi dan riset tetap melandaskan diri pada semangat profesionalisme, etika organisasi yang sehat, dan semangat gotong royong dalam mewujudkan visi organisasi pilihan dan terpandang. Riset dilanjutkan sebagai basis pengembangan produk.

Sejak berdirinya, PPM Manajemen berkomitmen menjadi mitra dalam menjawab solusi manajemen terintegrasi bagi organisasi. PPM Manajemen senantiasa menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam upaya pengembangan ilmu dan praktik manajemen di Indonesia. Serta menjadi Afiliasi dari berbagai Asosiasi Internasional, dan semakin banyak menyelenggarakan pelatihan bersertifikasi Nasional.

“Kelas-kelas online sudah dimulai sejak 4 tahun lalu, inggriya sudah mulai menjalankannya tahun lalu, pandemi corona mendorong kita untuk mengembangkan produk online dan pelayanan online dipercepat dan dilakukan secara massif untuk seluruh produk, termasuk majalah dan asesmen. Untuk asesmen, kita bersyukur tetap mendapat kepercayaan Kementerian BUMN sebagai penyelenggara yang diakui.” ujar Bramantyo.

PPM Manajemen terus berinovasi untuk mengembangkan produk baru maupun proses baru yang unggul dan relevan, sehingga produknya dimanfaatkan bukan sekadar pajangan.

Sebagai Solusi Manajemen Terintegrasi, PPM Manajemen hadir menjadi mitra melalui Executive Development Program; Inhouse Learning; e-learning; Seminar and Conference; Publishing; School of Management; Research and Consulting; dan HR Assessment.

PPM Manajemen juga menerbitkan produk baru, antara lain: blended learning pada program pengembangan eksekutif; LSP-PPM yang menyelenggarakan pelatihan bersertifikasi BNSP; comprehensive online assessment. Dengan peningkatan kompetensi secara simultan dan berkala, menjadi langkah PPM Manajemen dalam menjamin kualitas pelayanan dalam setiap jasa yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)