Sambut 1.404 Lulusan, Begini Keseruan Acara Welcoming New Alumni 2022 Prasetiya Mulya

Senin, 05 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Sambut 1.404 Lulusan, Begini Keseruan Acara Welcoming New Alumni 2022 Prasetiya Mulya
Alumni Network Prasmul (Prasetiya Mulya) menggelar acara Welcoming New Alumni 2022 secara daring. Foto/Dok/Prasmul
A A A
JAKARTA - Alumni Network Prasmul ( Prasetiya Mulya ) menggelar acara Welcoming New Alumni 2022 secara daring, Kamis (24/11/2022). Acara ini merupakan ajang penyambutan bagi para mahasiswa yang telah lulus dan menjadi Alumni Prasetiya Mulya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Bidang Penelitian, Kegiatan Kemahasiswaan Non-Kurikuler, Alumni dan Pengabdian dan Kebangsaan, Franky Supriyadi, PH.D. Dirinya pun memberikan sambutan dalam acara ini.

Baca juga: Ini 32 Perusahaan BUMN yang Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama Batch 2 2022

Dalam sambutanya, Franky mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang telah menjadi alumni, momentum ini merupakan agenda kampus untuk melepas alumni untuk berkontribusi lebih besar lagi di bidang yang dituju.

"Tentunya selepas kalian menjadi alumni ada agenda lebih besar lagi untuk berkontribusi sesuai dengan bidang yang kalian tuju. Oleh karenanya, Ikatan Alumni Prasetiya Mulya atau ikprama akan mewadahi hal tersebut," kata Franky dalam keterangan pers, Senin (5/12/2022).

"Tahun ini jumlah lulusan termasuk yang terbesar yakni 1.404 dan total alumni kita mencapai 12.000 , selepas kalian lulus tentunya kontribusi membantu negeri ini untuk berkembang akan sangat ditunggu," tambahnya.

Baca juga: 10 Jurusan Sepi Peminat di UI, ITB, dan UGM, Peluang Lolos di PTN Terbaik Terbuka Lebar

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Prasetiya Mulya (Ikaprama) Maspiyono menjelaskan Ikaprama adalah asosiasi dan organisasi alumni resmi yang dibentuk oleh alumni Universitas Prasetiya Mulya.

Maspiyono pun melanjutkan Tujuan dibentunya Ikaprama ini adalah untuk bertindak sebagai badan pemersatu bagi semua alumni universitas dan dapat memberikan pengaruh sebagai komunitas di dunia bisnis. Berbagai kegiatan untuk berjejaring dilaksanakan.

Maspiyono pun melanjutkan di Ikaprama terdapat Shared Interest Group atau di singkat SIG yang merupakan wadah yang dibuat bagi para alumni Prasetiya Mulya untuk berdiskusi, berbagi, dan belajar mengenai suatu hal yang digemari atau di suka. Hal tersebut dapat berupa hobi, aktivitas sosial atau bahkan mengenai suatu topik bidang tertentu. Jumlah SIG ini ialah 32 SIG.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1542 seconds (10.101#12.26)