USG Education dan the University of Essex Kolaborasi Mudahkan Jalur Pendidikan Internasional

Selasa, 06 Desember 2022 - 19:04 WIB
loading...
USG Education dan the University of Essex Kolaborasi Mudahkan Jalur Pendidikan Internasional
USG Education dan University of Essex menjalin kolaborasi guna memberikan solusi pilihan pathway kepada para siswa yang ingin kuliah di luar negeri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kemitraan USG Education dan University of Essex , Inggris, sebagai international education pathway provider terintegrasi di Indonesia terus berinovasi guna memberikan solusi pilihan pathway kepada para siswa yang ingin kuliah di luar negeri. Perluas jejaring mitra global menjadi komitmen USG Education dalam memperkuat kualitas pendidikan secara inklusif.

Salah satu terobosan yang dilakukan adalah kemitraan dengan University of Essex, Inggris untuk jalur program Bisnis. Penandatanganan kerja sama kedua belah pihak dilakukan oleh Presiden Direktur USG Education, Adhirama Gumay dan Global Vice President/Director of Communications and External Relations, University of Essex, Vanessa Potter.

Baca juga: 9 Jurusan Kuliah yang Sangat Dibutuhkan PT PLN dengan Tawaran Gaji Tinggi

Presiden Direktur USG Education, Adhirama Gumay menyampaikan, dengan pendidikan global diharapkan kualitas SDM akan lebih meningkat. Kemampuan peningkatan siswa dari sisi akademik dan soft skill selalu menjadi fokus utama lembaganya, dengan demikian siswa mampu bersaing secara internasional.

"Bersama University of Essex, USG Education melalui salah satu program pathway kami yaitu UJC dan UIC College semakin memantapkan posisi kami dalam memberikan solusi jalur pendidikan internasional yang strategis, efisien dan memberikan transisi mulus menuju universitas terbaik dunia,” kata Adhirama Gumay, dalam keterangan pers, Selasa (6/12/2022).

Vanessa Potter, menyambut baik hubungan kerja sama dengan USG Education. “Kami adalah salah satu universitas terbaik di dunia dan menerima siswa dari seluruh penjuru dunia. Kemitraan dengan lembaga pendidikan terkemuka seperti USG Education sangat penting bagi kami dan merupakan inti dari visi strategis kami,” katanya.

Baca juga: Bukan Hanya dari IQ! Ini 10 Ciri-ciri Orang Cerdas yang Kadang Tak Disadarinya

“Kami percaya pada kemitraan yang membuat perbedaan dan kami sangat bangga dengan hubungan kami dengan Indonesia. Kami ingin bekerja sama dengan institusi seperti USG Education yang memiliki visi dan nilai yang sama dengan kami, dan kami ingin memastikan kemitraan kami memberikan hasil yang baik bagi mitra kami,” tambah Vanessa.

Program kerja sama USG Education dan University of Essex akan sangat menguntungkan para siswa memiliki pilihan berbagai program sarjana berorientasi bisnis termasuk akuntansi, manajemen, keuangan, bisnis internasional, administrasi bisnis, kewirausahaan dan pemasaran.

Ada juga kesempatan untuk mengejar program yang menggabungkan bisnis dengan kekuatan University of Essex lainnya, misalnya Akuntansi BSc dengan Ekonomi, Manajemen Bisnis BSc dan Studi Bahasa dan Manajemen Bisnis BA dengan Bahasa Modern.

Melalui kemitraan ini, mahasiswa USG Education akan dapat melanjutkan ke gelar sarjana International mereka di Essex Business School di University of Essex setelah berhasil menyelesaikan program dasar mereka di UJC dan atau UIC College dengan sangat baik dan memenuhi persyaratan masuk Universitas.

Mereka akan bergabung dengan salah satu departemen Essex terbesar dan tersukses yang memperjuangkan pendekatan bisnis yang etis dan berkelanjutan sambil mengembangkan generasi pemimpin organisasi berikutnya.

“Kami bertujuan untuk memberikan pendidikan transformasional. Penelitian kelas dunia kami membantu siswa kami berkembang di masa depan. Kami adalah Universitas yang berkomitmen untuk memberi siswa kami pengalaman belajar yang benar-benar internasional sambil juga memberikan dukungan untuk kesejahteraan dan aspirasi karier masa depan mereka,” kata Vannesa.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3133 seconds (10.101#12.26)