5 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan Danone Indonesia, Perusahaan Terkenal dengan Gaji Besar

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:12 WIB
loading...
A A A
Baca juga : 9 Jurusan Kuliah Paling Dibutuhkan Dunia Kerja dengan Gaji Ratusan Juta

3. Manajemen

Lulusan manajemen akan terampil dalam mengorganisasi dan memanfaatkan SDM yang ada untuk mencapai tujuan organisasi atau perusahaan. Oleh karena itu jurusan ini dapat diposisikan sebagai manajer hingga water post leader di Danone Indonesia.

Nantinya mereka akan menjalankan operasi atau mengeksekusi projek inovatif yang diselenggarakan. Perguruan tinggi yang menyediakan jurusan ini diantaranya UI, UPI, Undip dan masih banyak lagi.

4. Ekonomi Bisnis

Posisi penting seperti Trade Settlement Officer tentu dapat diisi oleh jurusan kuliah yang memiliki kemampuan untuk memahami mengelola dan menjalankan bisnis dengan baik ini.

Nantinya mereka akan berperan sebagai pengontrol dan penganalisis jalannya bisnis yang sedang diterapkan Danone Indonesia. Unair, ITB, UB adalah beberapa universitas yang menyediakan jurusan Ekonomi.

5. Psikologi

Mempelajari tentang perilaku manusia mulai dari mental hingga pikiran ini dapat menganalisis terkait konsumen pasar maupun cara untuk mendapatkan karyawan yang punya potensi.

Karena itu posisi HRD atau analis pasar akan sangat cocok dipegang oleh jurusan ini. Beberapa universitas yang menyediakan program studi ini diantaranya UI, UGM, hingga Unair.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)