2 Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB Sabet Juara 1 dan 2 di Ajang Gebyar Koperasi 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:27 WIB
loading...
2 Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB Sabet Juara 1 dan 2 di Ajang Gebyar Koperasi 2022
Dua mahasiswa Sekolah Vokasi IPB University dari Program Studi Teknologi Industri Benih angkatan 57 sabet juara 1 dan 2 di ajang Gebyar Koperasi 2022. Foto/Dok/IPB University
A A A
JAKARTA - Dua mahasiswa Sekolah Vokasi IPB University dari Program Studi Teknologi Industri Benih angkatan 57 berhasil mengukir prestasi dalam ajang Gebyar Koperasi 2022. Keduanya adalah Dinda Triana Putri dan Kevin Omar Amrullah Ismail.

Pada ajang ini, Dinda Triana Putri meraih juara 1, sementara Kevin Omar Amrullah Ismail sebagai juara 2. Keduanya memenangkan kompetisi tersebut untuk kategori poster. Gebyar Koperasi 2022 merupakan kegiatan dalam bentuk perlombaan/kompetisi tingkat nasional yang diadakan oleh Koperasi Mahasiswa(Kopma) IPB University.

Baca juga: 9 Jurusan Kuliah yang Sangat Dibutuhkan PT PLN dengan Tawaran Gaji Tinggi

“Alhamdulillah, saya dan Kevin diberikan rezeki oleh Allah untuk mendapatkan juara 1 dan 2 dalam kegiatan ini. Kami sangat bersyukur sekali. Semoga pencapaian ini bisa menjadi nilai tambah bagi prodi kami dan juga Sekolah Vokasi IPB University. Vokasi Juara!,” ujar Dinda dalam keterangan pers, Jumat (9/12/2022).

Dengan mengusung tema ‘Meningkatkan Perekonomian Rakyat Berlandaskan Asas Koperasi Pasca Pandemi’, diharapkan kegiatan ini mampu menjadi wadah bagi mahasiswa di seluruh Indonesia untuk berkreasi, berinovasi dan menyalurkan pikiran-pikiran kritisnya agar dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian dan perkoperasian Indonesia.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.55#12.26)