Menuju World Class University, Esa Unggul Kembali Kukuhkan 2 Guru Besar

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:47 WIB
loading...
Menuju World Class University, Esa Unggul Kembali Kukuhkan 2 Guru Besar
Universitas Esa Unggul (UEU) mengelar sidang terbuka senat UEU dalam rangka pengukuhan 2 Guru Besar/Profesor. Foto/Dok/UEU
A A A
JAKARTA - Universitas Esa Unggul ( UEU ) mengelar sidang terbuka senat UEU dalam rangka pengukuhan 2 Guru Besar/Profesor. Pengukuhan dilangsungkan di Kemala Ballrom UEU Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Prosesi Pengukuhan Guru Besar ini dihadiri Rektor Universitas Esa Unggul, ketua senat, guru besar, para wakil rektor, para dekan fakultas, direktur kampus Tangerang, Bekasi, International, kampus digital, dan segenap pimpinan di lingkungan Esa Unggul.



Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST,MBA, IPU dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 2 guru besar yang telah dikukuhkan.

Selamat dan sukses kepada Prof. Dr. Sapto Jumono, SE., M.Si (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Prof. Dr. apt. Aprilita Rina Yanti Eff., M.Biomed (Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan).

“Saya selaku Rektor mewakili segenap civitas akademika dan tenaga kependidikan menyampaikan ucapan selamat kepada 2 guru besar dan juga kepada masing-masing keluarga,” tutur Arief dalam keterangan pers, Rabu (14/12/2022).



Arief Kusuma menyampaikan, pencapaian Gelar Profesor ini juga merupakan pencapaian yang luar biasa dan patut diteladani bersama.

"Kontribusi bapak/ibu Guru besar kami tunggu selanjutnya dan mengaplikasikan ilmunya bagi kesejahteraan masyarakat bangsa dan umat manusia melalui berbagai macam kegiatan pengabdian kepada masyarkat," terangnya.

Orasi imilah di sampaikan oleh 2 guru besar dengan judul Menuju Pasar Perbankan Indonesia yang Efisien di Tengah Persaingan Era Industri 4.0 Oleh Prof. Dr. Sapto Jumono, SE., M.Si Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen Keuangan/Perbankan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)