IPB University Borong 16 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:12 WIB
loading...
IPB University Borong 16 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022
IPB University mendapatkan 16 penghargaan pada ajang Anugerah Diktiristek Kemendikbudristek 2022 yang digelar di Jakarta, Kamis (15/12/2022). Foto/Dok/Humas IPB
A A A
JAKARTA - IPB University mendapatkan 16 penghargaan pada ajang Anugerah Diktiristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) 2022 yang digelar di Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Rektor IPB University, Prof Arif Satria menyatakan rasa syukur atas prestasi yang diraih kampusnya. Ia juga memberikan apresiasi atas capaian yang luar biasa tersebut.



“Alhamdulillah, saya bersyukur IPB memperoleh 16 penghargaan . Saya bangga pada unit kerja yang terus meningkatkan kinerjanya baik di bidang kehumasan, pembelajaran dan kemahasiswaan, kerja sama sehingga beragam anugerah kita terima hari ini adalah hasil team work yang luar biasa, saling dukung," papar Prof Arif Satria dalam keterangan pers, Jumat (16/12/2022).

“Semoga capaian ini bisa menjadi dorongan semangat untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan di bidang komunikasi. Kerja kehumasan bukanlah bertujuan untuk pencitraan, melainkan untuk mengkomunikasikan karya agar bisa menginspirasi," terangnya.

Terkait kinerja kerja sama, Rektor mengatakan penghargaan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh unit di IPB University dalam menjalin kerja sama dengan mitra baik dalam maupun luar negeri.



Ia menyebut bahwa kerja sama ini penting dalam memajukan perguruan tinggi untuk menghadapi berbagai persoalan yang ada. Sekarang adalah era kolaborasi sehingga IPB akan terus membangun kolaborasi dengan berbagai pihak.

Sementara itu, terkait dengan pembelajaran dan kemahasiswaan, Rektor menyatakan bahwa IPB University memberikan ruang bagi mahasiswa untuk bertumbuh dan berkreativitas dengan pendampingan dosen sehingga kampus menjadi tempat yang kondusif bagi kegiatan pembelajaran.

"Kekuatan sistem pembelajaran dan pembinaan kemahasiswaan melalui kurikulum baru (K2020) menjadi kata kunci penting dalam mengantarkan lahirnya sosok-sosok mahasiswa yang tidak saja jago di akademik, melainkan juga memiliki kepedulian untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)