Moonton Gandeng UGM Salurkan Beasiswa kepada Puluhan Mahasiswa Berprestasi

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:35 WIB
loading...
Moonton Gandeng UGM Salurkan Beasiswa kepada Puluhan Mahasiswa Berprestasi
Moonton Games melalui program Moonton Cares Membina Sang Legenda memberikan beasiswa kepada puluhan mahasiswa UGM. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Moonton Games melalui program Moonton Cares "Membina Sang Legenda" memberikan beasiswa kepada puluhan mahasiswa di Universitas Padjadjaran, Universitas Teknologi Yogyakarta, dan Universitas Gadjah Mada.

Pemberian beasiswa ini dalam rangka mendorong kualitas pendidikan di Indonesia dan memberikan kesempatan generasi muda untuk berkarier di skena esports.



Mahasiswa yang terpilih sudah melewati beberapa tahapan selama 4 bulan mulai dari registrasi, wawancara, hingga pengumuman penerimaan beasiswa.

"Kami sangat termotivasi mendukung kebutuhan pendidikan yang diperlukan bagi mahasiswa di Indonesia agar mereka dapat berprestasi secara akademis dan menjadi kontributor yang produktif bagi masyarakat melalui game dan esports," ujar Azwin Nugraha, PR & Communications Manager Moonton Indonesia, Kamis (22/12/2022).

Mahasiswa yang mengikuti program beasiswa ini juga dipatok beberapa persyaratan misalnya, jurusan yang diambil relevan dengan industri esports atau game. Di antaranya, seperti desain grafis, bisnis, pemasaran, pengembangan game, teknologi informasi.



Memiliki IPK minimal 3,2 pada semester akhir. Aktif dalam kegiatan organsasi baik di dalam maupun di luar kampus, serta memiliki prestasi akademik.

"Kami berharap dapat terus konsisten dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia dan juga konsiten dalam berkontribusi bagi kelangsungan pendidikan. Ke depannya, kami juga membuka internship bagi mahasiswa yang sudah terpilih sehingga tidak membatasi bahwa esports harus menjadi atlet," terangnya.

"Ada banyak kesempatan lapangan kerja seperti desain grafis, manajer komunitas, public relations, pengembangan bisnis, dan pemasaran," tambah Azwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)