Beasiswa ke Harvard University, Bisa Jadi Referensi Calon Mahasiswa

Senin, 26 Desember 2022 - 08:27 WIB
loading...
Beasiswa ke Harvard University, Bisa Jadi Referensi Calon Mahasiswa
Harvard University Amerika Serikat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Calon mahasiswa yang bermimpi ingin melanjutkan jenjang pendidikan tinggi di Harvard University bukan sekadar mencari sekolah berkualitas, namun banyak juga yang tergiur oleh nama besarnya.

Bagaimanapun, untuk bisa lolos masuk ke universitas terbaik di dunia tersebut juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan, termasuk melalui jalur beasiswa.



Namun, bukan berarti itu hal yang mustahil. Buktinya, banyak pelajar Indonesia yang berhasil membuktikan kesuksesan mereka di salah satu universitas ternama di negeri Paman Sam ini.

Bagi Anda yang tertarik, berikut ada beberapa tips yang bisa dipelajari agar bisa lolos beasiswa Harvard University.

Mengapa Kuliah di Harvard University?

Kampus yang berdiri sejak abad ke-17 ini telah melahirnya berbagai tokoh-tokoh dunia dari fakultas-fakultas ternamanya. Di sini, kita akan merangkum beberapa alasan mengapa memperjuangkan beasiswa harvard university merupakan hal yang pantas diprioritaskan.



Di berbagai top ranking universitas, Harvard university selalu berada di posisi 5 besar bersama dengan universitas ternamanya lainnya di dunia, bahkan beberapa kali berada di posisi pertama.

Sebagai kampus bergengsi, Harvard University memiliki 9 fakultas ternama yang telah berdiri sejak abad ke-19 dan selalu menjadi incaran para mahasiswa baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)