5 Peluang Karier Bekerja di PT Pertamina, Perusahaan Impian para Fresh Graduate

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:23 WIB
loading...
5 Peluang Karier Bekerja di PT Pertamina, Perusahaan Impian para Fresh Graduate
Pegawai Pertamina mengecek lokasi pengeboran minyak. Foto/Dok/UPER
A A A
JAKARTA - Banyak mahasiswa yang berangan-angan ingin bekerja di PT Pertamina . Perusahaan bahan bakar terbesar di Indonesia ini memang selalu jadi incaran para fresh graduate.

Selain menyandang nama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan ini juga menjanjikan gaji menggiurkan bagi para pegawainya.



Bahkan, perusahaan BUMN yang memiliki aset terbesar hingga Rp1.000 triliun setiap dibuka lowongan pasti memiliki saingan hingga puluhan ribu orang. Oleh karena itu, karier Pertamina menjadi karier impian untuk banyak orang.

Untuk kamu yang sedang menjadi jobseeker, apa nih yang menjadi pertimbangan ketika ingin melamar pekerjaan di suatu perusahaan? Posisi dengan job desk yang sesuai passion? Jenjang karier yang bisa meningkat sehingga tidak stuck? Atau bahkan dari gaji yang ditawarkan begitu tinggi?



Karier Pertamina menawarkan itu semua loh. Selengkapnya tentang benefit menjadi karyawan Pertamina adalah sebagai berikut:

1. Jenjang Karier yang Menjanjikan

Memiliki jenjang karier yang bisa terus meningkat tentu saja menjadi impian banyak orang. Di Pertamina, benefit ini tidak bisa diragukan lagi. Hal ini dijelaskan dalam laman perkenalan di website recruitment.pertamina.com bahwa karyawan Pertamina dibagi dari beberapa tingkatan, mulai dari entry level hingga high level.

Untuk kamu yang sedang mencari pengalaman kerja melalui program magang juga bisa loh untuk mendaftar di Pertamina. Lama magang adalah 6 hingga 12 bulan dengan pengalaman kerja yang nyata, yaitu ikut menangani proyek-proyek besar Pertamina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)