Fresh Graduate, Berikut 7 Tahapan Rekrutmen Karyawan PT Pertamina

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:19 WIB
loading...
Fresh Graduate, Berikut 7 Tahapan Rekrutmen Karyawan PT Pertamina
Pegawai Pertamina mengecek lokasi pengeboran minyak. Foto/Dok/UPER
A A A
JAKARTA - Banyak mahasiswa yang berangan-angan ingin bekerja di PT Pertamina. Perusahaan bahan bakar terbesar di Indonesia yang selalu jadi incaran para fresh graduate.

Selain menyandang nama Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ), perusahaan ini juga menjanjikan gaji menggiurkan bagi para pegawainya.



Jenjang karier dan gaji besar semakin membuat kita tahu mengapa karier Pertamina begitu diminati? Sekarang kalin pasti bertanya-tanya tentang proses seleksi menjadi karyawan pertamina.

Untuk fresh graduate ataupun yang sudah memiliki experience bisa disimak 7 tahapan rekrutmen PT Pertamina . Simak penjelasan berikut ini.

1. Online Submission

Kamu bisa mendaftar secara online melalui laman web rekrutmen PT Pertamina. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar dahulu dengan memasukan nama lengkap, NIK, email, dan password.



Lalu nantinya kamu akan mengisi berbagai data sebagai curriculum vitae kamu di laman web rekrutmen Pertamina. Data tersebut nantinya berkaitan dengan data pribadi, keluarga, alamat domisili, sertifikasi, hingga pengalaman kerja.

2. Seleksi Administrasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)