Lowongan Dosen untuk Fakultas Kedokteran ITS Dibuka Lagi, Ini Syaratnya

Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:33 WIB
loading...
Lowongan Dosen untuk Fakultas Kedokteran ITS Dibuka Lagi, Ini Syaratnya
Lowongan dosen dan laboran gelombang 2 untuk pembukaan Fakultas Kedokteran ITS akan ditutup 8 Januari 2023. Foto/Dok/Humas ITS.
A A A
JAKARTA - Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS ) kembali membuka lowongan dosen dan laboran gelombang 2 untuk pembukaan Fakultas Kedokteran. Pendaftaran akan ditutup pada 8 Januari 2023.

Rekrutmen dosen dan laboran gelombang 2 untuk pembukaan Fakultas Kedokteran ITS ini dibuka untuk jenjang S2, S3, dan Spesialis. Persyaratan lengkap hanya dapat diunduh dan disimak pada link http://rekrutmen-dosen.its.ac.id.

"Rekrutmen Dosen Gelombang 2.
Mengundang talenta terbaik untuk turut berkontribusi dan mengukir sejarah baru ITS!," tulis Instagram ITS @its_campus, dikutip Jumat (30/12/2022).

ITS menegaskan, dalam seluruh proses rekrutmen panitia tidak memungut biaya apapun. Calon pendaftar pun diminta hati-hati terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan panitia rekrutmen ITS.

Baca juga: Tak Mau Jadi Mahasiswa Biasa Saja, Rifka Raih Juara 1 di Korea Selatan

Formasi Dosen

1. S2/S3 Ilmu Kedokteran/Ilmu
Biomedik: Anatomi, Biokimia, Histologi, Biologi Sel dan Molekular, Fisiologi, Mikrobiologi, Parasitologi, Farmakologi

2. S2/S3 Ilmu Kedokteran: Ilmu Humaniora Kedokteran/ Ilmu Bioetik/
Medikolegal

3. S2/S3 Pendidikan Kedokteran: Pendidikan Kedokteran

4. Sp1/Sp2 Pendidikan Dokter Spesialis: Ilmu Penyakit Dalam, Ilmu Bedah, Ilmu Kesehatan Anak, Ilmu Kebidanan dan Penyakit Kandungan, Ilmu Penyakit Saraf, Ilmu Kesehatan Jiwa, Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin, Ilmu Kesehatan Mata, Ilmu Penyakit Hidung, Telinga, Tenggorok, Ilmu Anestesi, Radiologi, Patologi Anatomi, Patologi Klinik, Ilmu Kedokteran Forensik dan Medikolegal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)