Beasiswa Tanpa Batasan Umur ke Irlandia Dibuka, Buruan Daftar

Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:18 WIB
loading...
Beasiswa Tanpa Batasan Umur ke Irlandia Dibuka, Buruan Daftar
Goverment of Ireland International Education Scholarships menyediakan beasiswa untuk kuliah jenjang S2 dan S3. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Beasiswa Government of Ireland International Education Scholarships telah dibuka pendaftarannya. Beasiswa S2 dan S3 ini merupakan beasiswa tanpa syarat batasan umur yang membuka pendaftaran hingga 24 Maret 2023.

Beasiswa ke Irlandia ini tersedia untuk calon mahasiswa internasional, tidak terkecuali dari Indonesia untuk melanjutkan kuliah pascasarjana jenjang Magister dan Doktor.

Irlandia menjadi salah satu destinasi pejuang kuliah luar negeri karena dikenal sebagai negara yang memiliki ekosistem terbaik untuk pendirian startup. Tak hanya itu, di sana juga banyak kampus top dunia seperti Trinity College Dublin, University College Dublin, dan University of Galway.

Baca juga: Cek Jadwal Lengkap dan Persyaratan Beasiswa Kartini 2023

Goverment of Ireland International Education Scholarships membuka pendaftaran hingga 24 Maret 2023. Beasiswa ini diselenggarakan oleh pemerintah Irlandia untuk mahasiswa dari luar Uni Eropa dan hanya akan menerima 60 calon mahasiswa.

Dikutip dari Instagram Schoters, cakupan beasiswa ini terdiri atas biaya kuliah penuh dan ada tunjangan senilai Rp165 juta. Beasiswa ini hanya menanggung satu tahun untuk program kuliah S2 Taught Program dan S2-S3 Research Program.

Persyaratan Mendaftar

1. Memiliki pencapaian akademik yang baik
2. Kemampuan komunikasi yang baik
3. Memiliki partisipasi aktivitas seperti kegiatan kemanusiaan, politik (lokal, nasional, atau internasional), seni, dan olahraga

Baca juga: Kuliah Gratis ke China dengan Beasiswa Ini, Ada Uang Saku

4. Memiliki rasionalitas yang kuat untuk menempuh pendidikan di Irlandia yang mengindikasikan bagaimana program beasiswa ini selaras dengan tujuan jangka panjangnya.

Dokumen Pendaftaran

1. Personal statement
2. Surat rekomendasi
3. Surat penerimaan kampus Irlandia (letter of acceptance/LoA)
4. Kualifikasi akademik, profesi, pencapaian
5. Form aplikasi.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)