6 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Adaro Minerals, Perusahaan dengan Saham Tercuan 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 12:25 WIB
loading...
6 Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan PT Adaro Minerals, Perusahaan dengan Saham Tercuan 2022
Sedikitnya ada enam jurusan kuliah yang dibutuhkan PT Adaro Minerals selaku perusahaan dengan saham tercuan pada 2022. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada enam jurusan kuliah yang dibutuhkan PT Adaro Minerals selaku perusahaan dengan saham tercuan pada 2022. Enam jurusan kuliah ini tengah dibutuhkan PT Adaro Minerals, yang merupakan anak perusahaan dari Adaro Energy.

Dilansir dari laman resminya, Adaro Minerals merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara metalurgi. Perusahaan ini mempunyai 5 konsesi tambang PKP2B yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

PT Adaro Minerals juga tercatat sebagai saham energi yang harganya naik paling tinggi pada akhir tahun 2022. Dengan beberapa keunggulannya ini tak ayal banyak orang ingin bekerja di perusahaan tersebut. Gaji besar dan ketetapan kerja sudah jelas menjadi alasan utama.

Baca juga : 5 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan Shopee

Berikut enam jurusan kuliah yang dibutuhkan PT Adaro Minerals :

1. Geologi

Jurusan kuliah yang mempelajari Ilmu tentang berbagai aspek yang ada di Bumi, seperti batuan dan proses terbentuknya batuan ini akan cocok diterapkan di PT Adaro Minerals.

Posisi seperti HSE Responsive & Hydrocarbon Monitoring atau Emergency Preparedness & Response yang bertugas sebagai pengidentifikasi potensi gangguan lingkungan tentu dapat di handle oleh jurusan geologi.

2. Manajemen

Manajemen mampu mengkoordinasi Sumber Daya Manusia dengan baik. Karena itu lulusan jurusan ini yang telah cukup berpengalaman akan dibutuhkan sebagai Supervisor di PT Adaro Minerals.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)