Dies Natalis ke-72, ISTN Ingin Menjadi Institusi Pilihan

Selasa, 03 Januari 2023 - 16:46 WIB
loading...
Dies Natalis ke-72, ISTN Ingin Menjadi Institusi Pilihan
Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) menggelar puncak perayaan Dies Natalis ke-72 ISTN di Auditorium Prof Roosseno, Selasa (3/1/2023). Foto/Dok/ISTN
A A A
JAKARTA - Rektor Institut Sains dan Teknologi Nasional ( ISTN ), Lili Musnelina mengajak seluruh sivitas akademika meningkatkan mutu pendidikan dan tata kelola sesuai zaman. Diharapkan di usia 72 tahun, ISTN menjadi perguruan tinggi pilihan.

"Mari kita tingkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi dan tata kelola untuk mewujudkan ISTN sebagai institusi pilihan," kata Lili Musnelina saat puncak perayaan Dies Natalis ke-72 ISTN di Auditorium Prof Roosseno, Selasa (3/1/2023).



Menurutnya, ISTN yang sudah berdiri sejak 1950 ini terus berupaya menjadi institusi pilihan. Untuk mencapainya, Lili berharap kepada seluruh civitas akademika ISTN terus selaras dan meningkatkan kekompakan.

"Perjalanan ISTN untuk menjadi institusi pilihan saya analogikan seperti kita melakukan pengarungan, di mana seluruh pedayung harus kompak dan mendayung serentak menghadapi rintangan dan tantangan," kata Lili yang menjabat Rektor ISTN dua periode ini.

Merayakan Dies Natalis yang jatuh pada 5 Desember 2022, ISTN menggelar rangkaian kegiatan pertandingan olahraga yang diikuti dosen, mahasiswa, dan karyawan. Antara lain pertandingan voli, futsal, bulu tangkis, tarik tambang serta perlombaan nasi tumpeng.

Kegiatan peringatan Dies Natalis bertema Menjaga Kekompakan untuk ISTN Jaya digelar mulai Senin hingga Kamis (5-9/12/2022). Pada puncaknya, gelar jalan sehat, senam sehat yang diikuti seluruh civitas akademika ISTN. Dalam kegiatan itu dilakukan pembagian doorprise serta pemberian penghargaan kepada karyawan ISTN.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)