Beasiswa Taiwan ICDF Scholarship Sudah Dibuka, Kuliah Gratis S2-S3

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:07 WIB
loading...
Beasiswa Taiwan ICDF Scholarship Sudah Dibuka, Kuliah Gratis S2-S3
Beasiswa Taiwan ICDF Scholarship telah dibuka untuk kuliah jenjang S2 dan S3 dengan skema fully funded. Foto/Freepik.
A A A
JAKARTA - Beasiswa untuk kuliah ke Taiwan melalui Taiwan ICDF Scholarship telah dibuka pendaftarannya. Beasiswa ini fully funded untuk kuliah S2 dan S3.

Beasiswa ini akan ditutup pada 15 Maret 2023. Jadi masih ada waktu panjang bagi calon mahasiswa yang ingin study abroad untuk mempersiapkan diri. Namun jangan sampai terlewat ya.

Beberapa program studi yang ditawarkan mulai dari pertanian, bisnis, ekonomi, kesehatan, teknik, seni informatika, pariwisata hingga mitigasi bencana.

Kampus yang bisa dipilih seperti National Pingtung University of Science and Technologi, National Cengchi University, National Tsing Hua University, National Taiwan Normal University, National Taiwan Ocean University, National Central University, hingga National Taiwan University, dan sederet universitas terkemuka lainnya.

Baca juga: Jurusan Paling Diminati di Unpad Tahun 2022, Calon Mahasiswa Wajib Tahu

Dikutip dari Instagram Schoters, Taiwan ICDF Scholarship ini memberikan tawaran dengan biaya kuliah penuh yang bekerja sama dengan 22 universitas Taiwan. Mahasiswa internasional bisa memilih 33 program studi berbahasa Inggris di Taiwan.

Fasilitas

1. Tiket PP

2. Akomodasi/asrama

3. Biaya kuliah penuh
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)