Perusahaan BUMN Siap Gaji Tinggi para Fresh Graduate Jurusan Kuliah Ini

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:10 WIB
loading...
Perusahaan BUMN Siap Gaji Tinggi para Fresh Graduate Jurusan Kuliah Ini
Jurusan Teknik Informatika. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Calon mahasiswa perlu tahu, perusahaan BUMN menjadi salah satu tempat kerja yang banyak diminati fresh graduate karena jenjang karier yang bagus dan gaji yang menggiurkan.

Perusahan BUMN sendiri merupakan perusahan yang dikelola langsung oleh negara. Setiap tahun, ribuan bahkan ratusan ribu pencari kerja bersaing untuk dapat bekerja di BUMN.



Para pencari kerja yang baru lulus kuliah atau fresh graduate dari berbagai jurusan kuliah di Indonesia juga turut bersaing ketat untuk mendapatkan peluang kerja di BUMN.

1. Jurusan Ilmu Komunikasi

Jurusan satu ini merupakan cabang ilmu yang mempelajari tentang penyampaian pesan atau informasi kepada masyarakat secara efektif. Selain itu, jurusan ini juga belajar untuk memanfaatkan teknologi seperti perkembangan internet dan media.

Jurusan Ilmu Komunikasi banyak menghasilkan bibit unggul untuk masuk ke dalam dunia kerja. Maka dari itu, tidak heran jika jurusan yang kerja di BUMN banyak diminati.



Salah satu program studi unggulan dari jurusan Ilmu Komunikasi adalah public speaking. Program studi ini sangat bermanfaat untuk dipakai di lapangan kerja, karena tujuan dari program studi ini adalah untuk menyampaikan pesan atau informasi secara efisien.

Keunggulan dalam hal soft skills dan hard skills, membuat para lulusan Ilmu Komunikasi banyak dicari oleh para perusahaan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)