Hadiri Wisuda Pertama MNC University, Ini Pesan PJ Gubernur DKI kepada Wisudawan

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Hadiri Wisuda Pertama MNC University, Ini Pesan PJ Gubernur DKI kepada Wisudawan
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut menghadiri Wisuda Pertama MNC University secara virtual. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi.
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut menghadiri Wisuda Pertama MNC University secara virtual. Ia mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati angkatan pertama MNC University tersebut.

"Saya mengucapkan selamat terselenggaranya acara wisuda pertama MNC University tahun akademik 2022/2023," kata Heru secara virtual, Rabu (18/1/2023).

Heru pun menyampaikan pesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar ilmu yang dimiliki dapat menjadi bekal untuk meraih cita-cita yang tinggi.

Baca juga: Hadiri Wisuda Pertama MNC University, Ridwan Kamil Disambut Lengser dan Rampak Kendang

"Selamat saya ucapkan bagi wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi dan memperoleh gelar sarjana. Gunakan ilmu yang saudara miliki untuk meraih cita cita yang tinggi. Terima kasih. Sukses Jakarta untuk Indonesia," ucapnya.

Sebagai informasi, hadir dalam wisuda angkatan pertama MNC University di antaranya Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo sekaligus Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Dewan Pembina Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo.

Baca juga: Mengenal SIKIA Unair, Masa Tunggu Kerja Lulusan di Bawah 4 Bulan

Selain itu terlihat pula Rektor MNC University Dra. Mariati Tirta Wiyata, MBA, Ketua Senat Akademik MNC University, Prof. Dr.rer.nat. Martha Fani Cahyandito, SE, M.Sc, CSP, dan Anggota Senat Akademik sekaligus Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo.

MNC University memiliki misi di antaranya menyelenggarakan Pendidikan Tinggi kelas dunia di bidang bisnis, pendidikan, teknologi, informasi dan komunikasi untuk kemajuan bangsa.
(nnz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3600 seconds (11.97#12.26)