Wisuda Pertama MNC University, Jessica Tanoesoedibjo: Harapannya Siap Terjun ke Lapangan Kerja

Rabu, 18 Januari 2023 - 14:06 WIB
loading...
Wisuda Pertama MNC University, Jessica Tanoesoedibjo: Harapannya Siap Terjun ke Lapangan Kerja
MNC University menggelar wisuda angkatan pertamanya yang berjumlah 83 orang wisudawan dan wisudawati di Jakarta Consert Hall, iNews Tower. Foto/MPI/Aldi Chandra.
A A A
JAKARTA - MNC University menggelar wisuda angkatan pertamanya yang berjumlah 83 orang wisudawan dan wisudawati di Jakarta Concert Hall (JCH), iNews Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (18/1/2022). Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo pun mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang dinyatakan lulus.

Jessica pun berharap, program pendidikan yang telah diberikan oleh MNC University dapat membuat wisudawan dan wisudawati siap untuk terjun ke lapangan kerja.

Baca juga: Hadiri Wisuda MNC University, Simak Pesan Penting Hary Tanoe untuk Para Lulusan

"Harapannya, tentunya dengan adanya program yang telah kita berikan selama mereka study di MNC University, termasuk program internship, akses kerja, bisa membuat setiap lulusan MNC university untuk siap pakai bisa langsung terjun ke lapangan kerja," ujar dia saat ditemui di lokasi.

Selain itu, ia juga berharap agar setiap lulusan MNC University dapat diserap oleh semua kebutuhan perusahaan, terutama di Indonesia.

Baca juga: Ridwan Kamil Sambut Baik Rencana Dibangunnya MNC University di KEK Lido

"Bisa diserap oleh semua kebutuhan perusahaan di Indonesia," jelas dia.

MNC University memiliki misi menyelenggarakan pendidikan tinggi kelas dunia di bidang bisnis, pendidikan, teknologi, informasi, dan komunikasi untuk kemajuan bangsa.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)